Beranda Politika Depok Sudah Banyak Perubahan

Depok Sudah Banyak Perubahan

0
Depok Sudah Banyak Perubahan
GEDUNG TINGGI: Sejumlah gedung perkantoran dan apartemen yang berada di kawasan Jalan Margonda Raya, Kota Depok. FOTO : DOK. RADAR DEPOK
pemandangan jalan margonda
GEDUNG TINGGI : Sejumlah gedung perkantoran dan apartemen yang berada di kawasan Jalan Margonda Raya, Kota Depok. FOTO : DOK. RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sejak mengalami pemekaran dari Kabupaten Bogor, Kota Depok dinilai warga telah mengalami banyak perubahan dan kemajuan. Bahkan dalam kurun waktu 15 tahun terakhir.

Seperti yang disampaikan Aulia, dirinya tinggal di Depok sejak 1972. Sehingga, tahu persis perkembangan dan kemajuan Kota Depok.

“Sejak zaman  Pak Badrul Kamal, Pak Nur Mahmudi Ismail dan Pak Idris. Saya tinggal di Depok sejak zaman Kotif (Kota Administratif), ” tutur Aulia yang berdomisili di Kecamatan Sukmajaya.

Hal tersebut diamini Adamas, pria yang berdomisili di Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos ini menegaskan bahwa hanya orang munafik yang menyebutkan jika Kota Depok tidak ada perubahan.

“Dari zaman Jalan Pekapuran sampai Ciherangtanah merah sampai sekarang sudah cor , dari zaman saya masih cari biji karet di Wilayah Golf Cimanggis Emeralda sampai sekarang sudah maju dan terang dari Rajawali Gas Alam tempat nongkrong berangkat sekolah sampai sekarang jadi Tol Cijago,” ucap pria kelahiran 1990 ini.

Sementara, warga Kelurahan Sukatani lainnya, Iyan mengaku lahir dan besar di Depok sejak tahun 1979. Bahkan, Situ Rawakalong tempat ia main dulu terkenal angker, menyeramkan dan kotor serta banyak eceng gondok, kini  berubah sangat luar bisa.

“Tidak sedikit warga yang bisa menikmati Situ untuk liburan keluarga dan banyak warga yang bisa berjualan di Situ Rawakalong, sehingga bisa  meningkatkan ekonomi warga sekitar,” ucap Iyan. (rd/cky)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya