Beranda Politika DKR ajak warga tolak Golput dan menangkan Pradi Afifah

DKR ajak warga tolak Golput dan menangkan Pradi Afifah

0
DKR ajak warga tolak Golput dan menangkan Pradi Afifah
SOSIALISASI : Relawan DKR Kota Depok saat melakukan sosialisasi di Simpang Ramanda, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas, Kamis (03/12). FOTO : RICKY/RADAR DEPOK
DKR beraksi untuk pradi
SOSIALISASI : Relawan DKR Kota Depok saat melakukan sosialisasi di Simpang Ramanda, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas, Kamis (03/12). FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Memaksimalkan kehadiran warga ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) 9 Desember 2020 , Kamis (03/12) Relawan DKR Kota Depok mengadakan kampanye simpatik Aksi damai tolak Golput di perempatan lampu merah ramanda jln Margonda Depok,

“Guna berpartisipasi menekan akan Golput, Relawan DKR mengadakan kegiatan Kampanye Simpatik dengan membagikan APK kepada para pengguna jalan yang melintas di lampu merah Ramanda Margonda Depok,” tutur Ketua DKR Kota Depok, Roy Pangharapan kepada Radar Depok yang memimpin langsung giat tersebut.

Walaupun cuaca kurang mendukung namun antusiasme relawan cukup tinggi. Dengan memanfaatkan saat lampu menyala merah,para relawan mendatangi para pengguna jalan baik roda dua maupun empat.

“Luar biasa semangat teman teman relawan DKR walaupun hujan tetap antusias menjumpai para pengguna jalan,” terang Roy Pangharapan.

Adapun kegiatan hari ini melibatkan sedikitnya 40 relawan DKR. Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan , seperti menggunakan masker dan handsanitizer,tegas Roy Pangharapan.

Penggunaan jalan juga menyambut dengan baik ajakan para relawan untuk hadir ke TPS dan memilih Pradi Afifah pada 9 Desember 2020.

“Alhamdulilah warga pengguna jalan menyambut baik ajakan Relawan,” tambah Roy Pangharapan.

Di samping membagikan APK, terlihat para relawan membentangkan spanduk ajakan menolak Golput dan menyerukan untuk pilih Pradi Afifah.

Ada tiga jalur para relawan secara bergantian mengingatkan warga untuk datang ke TPS

Kegiatan ini dimulai dari jam 09.00 dan diakhiri jam 11.45 wib. Dan dibagi dalam 3 kelompok yang masing-masing beranggotakan 10 relawan.

Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar, semoga berdampak positif bagi kehadiran warga ke TPS,dan pastinya diharapkan untuk memilih Pradi Afifah nomor urut satu pada 9 Desember 2020,” pungkas Roy Pangharapan. (rd/cky)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya