dua ASN tapos korona
TUTUP :  Kantor Kecamatan Tapos yang sempat di tutup beberapa waktu lalu. FOTO : LULU/RADAR DEPOK
dua ASN tapos korona
TUTUP :  Kantor Kecamatan Tapos yang sempat di tutup beberapa waktu lalu. FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, TAPOS – Dua aparatur sipil Negara (ASN) di Kecamatan Tapos dinyatakan positif berdasarkan hasil pemeriksaan swab yang dilakukan beberapa waktu lalu. Adapun  keduanya kini tengah menjalani isolasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok.

Sekretaris Kecamatan Tapos, Samiya membenarkan terkait dua ASN di lingkungan Kecamatan Tapos yang terkonfirmasi positif Covid-19.

“Iya betul, keduanya kini tengah menjalani isolasi di RSUD Kota Depok,” ucapnya kepada Radar Depok, Selasa (29/12).

Dirinya menuturkan, kedua ASN tersebut terpapar beberapa hari lalu, dan kantor Kelurahan langsung dilakukan penyemprotan disinfektan dan tracing terhadap yang kontak erat.

“Sampai hari ini, pelayanan masih terus dilakukan di Kelurahan, tetapi setelah pelayanan selesai langsung dilakukan penyemprotan. Dan besok akan full dilakukan penyemprotan,” terangnya.

Dirinya pun tak bisa memastikan dimana dua ASN ini terpapar, karena memang di tiap kelurahan juga kini mengalami peningkatan jumlah kasus Covid-19.

“Apalagi di Sukatani, memang semakin banyak kasus terkonfirmasi positif, jadi memang tak bisa dipungkiri, terlebih ASN kan banyak kegiatan ke masyarakat,” tegasnya.

Lebih lanjut, untuk yang memiliki kontak erat telah dilakukan pemeriksaan swab dan hasilnya negatif.

“Beberapa memang melakukan swab secara pribadi dan hasilnya negatif, dan selebihnya melakukan swab di Puskesmas,” pungkasnya. (rd/tul)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Pebri Mulya