Beranda Ekbis dan Hiburan Els Skin Care, Kulit Kinclong Tanpa Sakit

Els Skin Care, Kulit Kinclong Tanpa Sakit

0
Els Skin Care, Kulit Kinclong Tanpa Sakit
KINCLONG : Perawatan di Els Skincare menggunakan alat OxyGeneo 3 in 1 Super Facial. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK
els skin care
KINCLONG : Perawatan di Els Skincare menggunakan alat OxyGeneo 3 in 1 Super Facial. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Treatment OxyGeneo 3 in 1 Super Facial kini hadir di Els Skin Care and Body Treatment, yang berlokasi di Jalan Nusantara Raya no99, Kecamatan Beji. Sebuah treatment inovatif, pertama dan satu-satunya di Depok, yang dapat membuat kulit wajah terlihat glowing dan kenyal tanpa rasa sakit.

OxyGeneo 3 in 1 Super Facial merupakan teknologi inovatif yang menyediakan tiga perawatan wajah yang efektif secara bersamaan dalam satu perawatan, yaitu eksfoliasi ringan, natural skin oxygenation dan peremajaan wajah yang dalam dengan infus berisi nutrisi-nutrisi penting untuk kulit.

Owner Els Skin Care and Body Treatment, Elsa F. Wasnadi mengatakan, perawatan ini termasuk treatment non invasif yang bekerja dengan sistem teknologi advance tanpa rasa sakit yang memiliki fungsi 3 sekaligus. Yakni mencerahkan kulit wajah, mengangkat sel kulit mati dan komedo, dan mengencangkan kulit dalam waktu seketika.

“Kulit kinclong dengan Oxygeneo super facial dalam waktu singkat. Hasilnya pun dapat secara langsung dilihat setelah satu kali perawatan,” kata Elsa.

Selain itu, OxyGeneo 3 in 1 Super Facial mampu mengurangi hiperpigmentasi dan mengurangi keriput pada kulit. Lalu, kulit dan pori-pori menjadi lebih kencang, produksi sel dan kolagen kulit pun lebih meningkat.

Els Skin Care and Body Treatment menawarkan promo untuk treatment ini. Dapatkan diskon 50 persen untuk mendapatkan kulit kinclong dan kencang dalam waktu 30 menit. Banyak yang tidak memiliki waktu banyak ketika perawatan wajah. Dengan OxyGeneo Super Facial, semua masalah itu teratasi.

“Treatment ini masih baru, dan kami memberikan promo spesial 50 persen. Jadi, segera datang untuk kulit kinclong dalam hitungan menit,” tutup Elsa. (rd/ina)

 

Jurnalis : Febrina

Editor : Pebri Mulya