Beranda Metropolis Empat Pemenang Lomba Fotografi Diumumkan

Empat Pemenang Lomba Fotografi Diumumkan

0
Empat Pemenang Lomba Fotografi Diumumkan
Kasi Pengembangan Destinasi dan Industri Usaha Pariwisata Kota Depok, Christine Desima Arthauli.
Kasi Pengembangan Destinasi dan Industri Usaha Pariwisata Kota Depok, Christine Desima Arthauli.
Kasi Pengembangan Destinasi dan Industri Usaha Pariwisata Kota Depok, Christine Desima Arthauli.

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Lomba fotografi yang dihelat Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya, dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok, selesai sudah. Ada empat pemenang yang bakal mendapatkan hadiah yang akan diserahkan dalam waktu dekat ini.

Kasi Pengembangan Destinasi dan Industri Usaha Pariwisata Disporyata Kota Depok, Christine Desima Arthauli mengatakan, sudah menetapkan para pemenang dari lomba tersebut. Sesuai dengan keputusan dewan juri yang terdiri dari Sekdis Disporyata, Kabid Budpar, dan Asosiasi Profesi Fotografi Indonesia (APFI) Depok. Akhirnya terpilih orang empat pemenang, satu pemenang dari masing-masing kategori, dan satu pemenang kategori foto terfavorit.

Juara kategori wisata buatan dimenangkan Khodijah mahasiswi Universitas Padjajaran Bandung, juara kategori wisata alam oleh Erawan Faqih Ibrahim SMAN 1 Depok, juara kategori wisata budaya dimenangkan Tarishah Aulia Nisaa pelajar SMAIT Rahmaniyah, dan juara foto terfavorit oleh M Reynaldy pelajar SMK Taruna Bhakti.

Christine menyebutkan, ada sebanyak 90 peserta yang mengikuti lomba tersebut. Peserta lomba didominasi oleh para pelajar dan mahasiswa.

“Target kami juga memang bukan fotografer profesional, jadi yang ikut pelajar dan mahasiswa yang usianya dibawah 30 tahun,” ujarnya kepada Radar Depok, Senin (07/12).

Selanjutnya, Christine mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang sudah berpartisipasi mengikuti Lomba Pesona Wisata Kota Depok 2020.

“Selamat kepada para pemenang, dan terima kasih kepada semua yang telah berpartisipasi,” tambahnya.

Dia juga berharap, semoga di kemudian hari bisa lebih banyak kegiatan yang melibatkan kreatifitas masyarakat untuk menggairahkan wisata di Kota Depok. Dengan metode promosi media sosial, yang berbasis masyarakat.

“Semua orang Depok menjadi your guide bagi wisatawan,” sambungnya.

Namun, Christine belum bisa memastikan apakah tahun depan akan ada lomba fotografi lagi atau tidak. “Belum ada rencana untuk selanjutnya,” pungkasnya. (rd/dis)

 

Jurnalis : Putri Disa

Editor : Pebri Mulya