Beranda Politika Fahri Hamzah : Depok Lebih Baik di Tangan Pradi-Afifah

Fahri Hamzah : Depok Lebih Baik di Tangan Pradi-Afifah

0
Fahri Hamzah : Depok Lebih Baik di Tangan Pradi-Afifah
Wakil Ketua Umum DPN Partai Gelora Indonesia, Fahri Hamzah
fahri hamzah melambai
Wakil Ketua Umum DPN Partai Gelora Indonesia, Fahri Hamzah

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Dengan semangat kolaboratif dan dapat menyatukan segala potensi hebat di Kota Depok. Wakil Ketua Umum DPN Partai Gelora Indonesia, Fahri Hamzah yakin Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna-Afifah Alia dapat membuat Depok lebih baik.

“Hai warga Depok, Provinsi Jawa Barat, saya Fahri Hamzah, saya juga warga Depok, saya tinggal di Depok cukup lama, sejak saya kuliah, saya lulus 1997 di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, saya mengerti Depok dan mengerti kenapa Depok harus berubah,” tutur Fahri Hamzah dalam video yang diterima Radar Depok.

Dalam video berdurasi 3 menit 3 detik tersebut, Fahri Hamzah menilai selama ini Depok dipimpin mereka-mereka yang konservatif dan tidak memiliki ide-ide yang terbuka pada sebuah kota modern sekelas Depok.

“Depok itu gudangnya kaum intelektual, gudangnya orang-orang hebat. Tapi, selama ini kontrol terhadap Depok dilakukan oleh partai yang cenderung konservatif dan tertutup, tidak mau terbuka. Pada saatnya kemudian, kita melihat 15 tahun ini, semua Walikota Depok selalu berkonflik dengan wakilnya dan saudara Pradi itu adalah korban terakhir,” tutur mantan Wakil Ketua DPR RI tersebut.

Ia pun mengetahui bahwa ada sistem tertutup yang tidak menghendaki adanya perubahan. Padahal, kata dia, Depok ini adalah sebuah kota metropolitan yang paling dekat dengan Jakarta. Sehingga, harus menjadi sebuah kota mandiri dan menyebabkan semua warga  yang tinggal di dalamnya patut berbangga.

“Tidak kemudian Depok digelayuti oleh persoalan-persoalan konflik elit, konflik politik dari Jakarta, tapi kotanya tidak terurus, tambah kotor, tambah banjir, tambah macet, tambah kumuh dan lain sebagainya,” ujarnya.