Jumat, Maret 5, 2021
Beranda Metropolis Fesyen Hijab 2021, Pilih Motif Simple

Fesyen Hijab 2021, Pilih Motif Simple

0
Fesyen Hijab 2021, Pilih Motif Simple

tren fesyen hijab depok

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Tahun boleh berganti, namun fesyen akan tetap berkembang. Menarik melihat tren di 2021, khususnya untuk busana muslimah. Hijab.

Kemungkinan tren pakaian muslimah akan bermain dengan berbagai motif simple serta warna-warna cerah, yang akan mempermanis tampilan.

“Fesyen yang kira-kira akan tren pada tahun depan ialah setelan dress slim baju muslim, dengan warna kerudung yang senada,” ungkap SPV Rabbani, Mala Sulastri kepada Radar Depok, (29/12)

Mala menjelaskan, meski tampilan sederhana, namun tetap tidak akan meninggalkan kesan elegan. Tentu perlu sentuhan motif yang beraneka ragam dengan perpaduan warna cerah seperti soft minimal, light, clean, fresh & simple, serta wavy.

Sementara, lanjut dia, untuk pilihan bahan baju, mayoritas terbuat dari  pure cotton dan polyester agar penggunanya nyaman.

“Perpaduan warna cerah yang diterapkan pada tren fesyen tersebut memiliki energi kegembiraan untuk mengawali tahun baru di 2021,” beber dia.

Sementara itu, Ria, warga Kelurahan Abadijaya mengaku, hijab dengan tampilan minimalis akan tetap menjadi pilihannya. Tentu, selain karena mudah untuk mempersiapkan diri, juga lebih nyaman dikenakan.

Pasalnya, menurutnya, hijab itu yang terpenting ialah memenuhi aspek syari. Menutup aurat. “Saya sehari-hari juga tampil gampang saja. Tidak mau juga yang ribet,” tandasnya. (rd/mg5)

 

Jurnalis : Desduary

Editor : Pebri Mulya