Beranda Satelit Depok FKS Minta Warga Depok Tidak Golput

FKS Minta Warga Depok Tidak Golput

0
FKS Minta Warga Depok Tidak Golput
SERASI: Forum Keserasian Sosial (Fks) Al-Muhajirin gelar deklarasi damai dan ceria pilkada 2020 di Kafe Kawan Kita, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Jumat (04/12). FOTO : DAFFA/RADAR DEPOK
FKS ajak jangan golput
SERASI: Forum Keserasian Sosial (FKS) Al-Muhajirin gelar deklarasi damai dan ceria pilkada 2020 di Kafe Kawan Kita, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Jumat (04/12). FOTO : DAFFA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, MEKARJAYA – Forum Keserasian Sosial (FKS) Al-Muhajirin gelar deklarasi damai dan ceria Pilkada Depok 2020, di Kafe Kawan Kita, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Jumat (04/12).

Ketua FKS Al-Muhajirin, Abdul Haris mengajak kepada masyarakat, untuk tidak golput (tidak memilih) sebagai bukti dari partisipasi masyarakat terhadap pemilihan kepala daerah.

“Kami berharap masyarakat dapat terdorong untuk ke tempat pemungutan suara pada pemilihan tanggal 9 nanti,” jelasnya kepada Radar Depok.

Ia menambahkan, gelaran pilkada untuk memilih pemimpin Kota Depok sudah memasuki masa tenang, dirinya menghimbau kepada masyarakat dan pendukung paslon agar tetap kondusif.

“Mari kita jaga keserasian sosial dalam rangka pilkada kali ini, jangan sampai menciptakan konflik sesama warga,” bebernya.

Camat Sukmajaya, Tito Ahmad Riyadi mengapresiasi kegiatan kali ini dalam rangka menyukseskan perhelatan akbar lima tahun sekali.

“Semoga tujuan terwujudnya pelaksanaan pilkada yang aman, damai, nyaman, tentram dan juga ceria dapat terlaksana,” terangnya.

Menurutnya, gelaran pilkada ini dapat menjadi dinamika pembelajaran politik dan demokrasi. Agar kedepannya mengarah ke perubahan yang lebih baik.