Beranda Utama Habis Sidang Keket, Lalu Nyoblos

Habis Sidang Keket, Lalu Nyoblos

0
Habis Sidang Keket, Lalu Nyoblos
RESMI DITAHAN : Chatrien Wilson serta Jumaidi yang menjadi kurir narkotika, saat berada di mobil tahanan kejaksaan untuk digiring ke Rutan Cilodong Depok. FOTO : ARNET/RADAR DEPOK
lanjutan catherine wilson
RESMI DITAHAN : Chatrien Wilson serta Jumaidi yang menjadi kurir narkotika, saat berada di mobil tahanan kejaksaan untuk digiring ke Rutan Cilodong Depok. FOTO : ARNET/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kejelasan kapan model papan atas Catherine Wilson duduk di kursi pesakitan terjawab. Dipastikan, model yang tenar dipanggil Keket disidang Selada (08/12). Hal ini diketahui setelah berkas perkara dilimpahkan Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Humas Pengadilan Negeri (PN) Depok, Ahmad Fadil menerangkan, berkas Catherine Wilson alias Keket dan Jumaidi dengan nomor perkara 606/pid.sus/pn.dpk telah tiba di PN Depok saat tanggal 1 Desember lalu.

“Iya sudah ditetapkan sidang pertama pada tanggal 8 Desember nanti,” terang Fadil kepada Radar Depok, Rabu (02/12).

Menurutnya, tiga majelis hakim yang menangani perkara Keket, sebagai Hakim Ketua Nugraha Medica Prakasa, dan dua Hakim anggota adalah Nanang Herjunanto serta Eko Julianto.

“Persidangan diwajibkan menjaga protokol kesehatan selama sidang berlangsung,” ungkapnya.

Sementara, Kasi Intel Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Depok, Herlangga Wisnu Murdianto membenarkan, berkas perkara dan surat dakwaan sudah dilimpahkan oleh JPU ke Pengadilan Negeri Depok.

“Kami menunggu surat penetapan hari sidang pertama oleh Ketua Pengadilan Negeri depok,” jelasnya.

Ada empat Jaksa Penuntut Umum yang menangani kasus Keket. Pertama, Kasie Pidum Kejari Depok Arief Syafrianto, Andi Andika, Roji, serta Putri. Keket disangkakan Kejari sebanyak tiga pasal, pertama Pasal 114 ayat 1, Pasal 112 ayat 2, dan Pasal 126 ayat 1 huruf a.

Perlu diketahui, sidang Keket Selasa (08/12) dan Rabu (08/12) merupakan hari pesta Demokrasi bagi warga Kota Depok. Jutaan warga harus datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) nyoblos, guna menentukan kemajuan Kota Depok di perhelatan Pilkada Depok.

Sebelumnya, Keket diringkus Polda Metro Jaya di kediamannya, Jalan Haji Saleh Kelurahan Pangkalanjati, Kecamatan Cinere Kota Depok, Jumat (17/7). Penangkapan sekira pukul 10:00 WIB bersama dengan satpam berinisial J.

Model senior Indonesia tersebut kedapat memiliki dua klip sabu yang masing-masing memiliki berat 0,43 dan 0,66 gram di dalam tas miliknya, serta alat hisap sabu atau bong, dan sebuah telepon genggam. (rd/arn)

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu

Editor : Pebri Mulya