roni madropi nyoblos
Ketua Tim Pemenangan Paslon nomor 2 di Kelurahan Serua, Roni Madropi
roni madropi nyoblos
Ketua Tim Pemenangan Paslon nomor 2 di Kelurahan Serua, Roni Madropi

 

 RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kemenangan pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Depok, Mohammad Idris – Imam Budi Hartono, disambut syukur Ketua Tim Pemenangan Paslon nomor 2 di Kelurahan Serua, Roni Madropi.

Roni mengatakan, dalam hitungan cepat yang menyebutkan paslon Mohammad Idris – Imam Budi Hartono untuk skala Kota Depok meraih sekitar 54 persen suara, unggul dari Paslon nomor 1, Pradi Supriatna – Afifah Alia yang meraih sekitar 45 persen suara.

“Kemenangan berdasarkan hitungan cepat, adalah kemenangan warga Kota Depok. Karena, semuanya berdasarkan pilihan warga Kota Depok untuk kepala daerahnya,” ucapnya kepada Radar Depok, Kamis (10/12).

Roni menjelaskan, sementara di Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, Idris-Imam berhasil meraup suara 69 persen yakni 5.091 suara, sedangkan pasangan Pradi-Afifah meraih 2.313 suara atau hanya31 persen.

“Dari 39 TPS di Kelurahan Serua, Idris – Imam menang di 37 TPS,” katanya.

Roni menuturkan, kemenangan yang diraih Idris – Imam di Kelurahan Serua tentunya berkat kerjakeras dan kerjasama seluruh simpatisan dan relawan. Dimana, terus menyosialisasikan program serta visi misi dari pasangan Idris – Imam ke warga.

“Semoga ini menjadi kemenangan yang bisa membawa Kota Depok menjadi lebih baik lagi kedepannya di era kepemimpinan Idris – Imam,” tuturnya. (rd)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya