penghargaan kader PKK beji
JAMBORE : Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida saat membuka acara Jambore PKK Kota Depok. FOTO : INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK
penghargaan kader PKK beji
JAMBORE : Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida saat membuka acara Jambore PKK Kota Depok. FOTO : INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, BEJI – Di tengah keterbatasan waktu dan ruang gerak akibat pandemi Covid-19. TP PKK Kecamatan Beji, masih bisa menorehkan prestasi gemilang. Hal itu terbukti setelah mereka menyabet beberapa penghargaan dalam kegiatan Jambore PKK yang diadakan TP PKK Kota Depok, dalam rangka PKK Award Kota Depok.

Pengurus TP PKK Kecamatan Beji, Ratinah Eliyanah mengatakan, pada PKK Award Kota Depok, ada empat orang kader PKK Kecamatan Beji yang berhasil meraih penghargaan. Mereka diantaranya adalah Kristianingsih, Ani Astuti, Yetty Suyatinah, dan Ratinah Eliyanah.

“Saya dapet penghargaan sekretaris PKK Kecamatan, Kristianingsih lomba Ketua TP PKK Kelurahan, Ani Astuti lomba Ketua Pokja 4, Yetty Syantinah lomba Ketua Posyandu,” kata Raih, Senin (28/12).

Dia mengungkapkan, prestasi ini bisa diraih berkat kerjasama dan kekompakan pengurus TP PKK se Kecamatan Beji yang tetap bahu membahu dalam melaksanakan tugas mereka guna mendukung program unggulan pemerintah ke masyarakat.

“Kalau sulit pasti, karena saat ini sedang pandemi. Apalagi waktu kami untuk bertemu jarang, sebab tidak boleh berkumpul,”bebernya.

Dia menjelaskan, pihaknya tidak lantas berpuas diri dengan raihan penghargaan yang sudah diterima. Akan tetapi, hal ini malah akan memacu mereka untuk menjalankan tugas mereka sebagai pengabdi masyarakat dengan sebaik mungkin.

“Pandemi ini bukan menjadi halangan bagi kami untuk mengabdi. Sebab kami berprinsip, segala sesuatu itu tergantung kita sendiri, apapun yg kita kerjakan juga tergantung kita sendiri,” pungkasnya. (rd/dra)

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Pebri Mulya