kelurahan cisalak penghargaan digital
HEBAT: Kelurahan Cisalak Mendapatkan Juara pertama dalam dalam evaluasi dan penilaian terhadap Kelurahan terbanyak dengan memanfaatkan pelayanan berbasis digital melalui aplikasi Smart Government, Rabu (24/12). FOTO : ISTIMEWA
kelurahan cisalak penghargaan digital
HEBAT : Kelurahan Cisalak Mendapatkan Juara pertama dalam dalam evaluasi dan penilaian terhadap Kelurahan terbanyak dengan memanfaatkan pelayanan berbasis digital melalui aplikasi Smart Government, Rabu (24/12). FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, CISALAK – Kelurahan Cisalak saat ini namanya semakin harum. Hal ini disebabkan karena torehan prestasi dalam evaluasi dan penilaian terhadap Kelurahan terbanyak dengan memanfaatkan pelayanan berbasis digital melalui aplikasi Smart Government menjadi juara pertama.

Lurah Cisalak, Wiyana mengucapkan rasa syukur atas perolehan yang dicapai pada evaluasi dan penilaian dari Kecamatan Sukmajaya tersebut.

“Alhamdulillah penghargaan ini ditunjukkan untuk warga Cisalak dan Stakeholder yang telah membantu,” jelasnya kepada Radar Depok, Senin (28/12).

Ia menambahkan, dengan adanya aplikasi ini sangat membantu pelayanan administratif untuk warga maupun aparatur kelurahan.

“Kelurahan Cisalak menjadi peringkat pertama dengan 97 pelayanan, insyaallah kedepannya kami akan terus aktifkan pelayanan digital,” tuturnya.

Sementara itu, Camat Sukmajaya, Tito Ahmad Riyadi berharap dengan adanya pelayanan berbasis elektronik ini dapat bermanfaat bagi warga di Kecamatan Sukmajaya.

“Terima kasih atas kerja kerasnya dan hadiah ini sebagai pemacu untuk dapat meningkatkan kinerja kedepannya,” tegasnya.

Untuk diketahui, dalam evaluasi dan penilaian kelurahan terbanyak menerapkan pelayanan berbasis digital, terdapat tiga kelurahan yang dinilai terbaik.

“Mulai dari April hingga Desember 2020 kita pantau terus. Hasilnya kelurahan Cisalak Juara satu, disusul Kelurahan Mekarjaya juara dua dan Kelurahan Sukmajaya juara ketiga,” tutup Tito. (rd/daf)

 

Jurnalis : Daffa Syaifullah

Editor : Pebri Mulya