kredit tukar yamaha
CUSTOM : Yamaha Harapan Motor Depok menyediakan semua tipe motor bahkan bisa custom. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK
kredit tukar yamaha
CUSTOM : Yamaha Harapan Motor Depok menyediakan semua tipe motor bahkan bisa custom. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kebutuhan akan kendaraan roda dua ternyata bukan lagi sekadar sebagai alat transportasi biasa. Tampilan dari motor juga kini semakin diperhatikan oleh para konsumen. Nah, yang mencari motor custom yang tentunya membuat tampilan motor semakin keren bisa datang ke dealer Yamaha Harapan Depok yang berada di Jalan Raya Kartini. Selain persediaannya lengkap dan bisa custom, proses kredit serta tukar tambahnya mudah dan cepat.

“Khusus tukar tambah atau trade ini prosesnya cepat dan melayani tahun kendaraan 2012 kebawah,” ujar PIC Trade In Yamaha Harapan, Aulia kepada Radar Depok.

Aulia menuturkan, untuk proses tukar tambah disini konsumen cukup membawa kendaraan beserta surat lengkapnya. Jika sudah lengkap maka prosesnya kurang dari satu jam. Kendaraan langsung dicek dan konsumen bisa langsung tahu hasilnya yaitu harga taksirannya. Untuk trade in melayani semua merek dan tipe motor. Bagi konsumen yang tidak sempat datang ke dealer bisa juga dilayani kerumah. Tentunya semua proses masih menerapkan protokol kesehatan sehingga bertransaksi tetap aman dan nyaman.

“Saat ini ada promo berupa bonus helm NHK khusus pembelian motor custom NMax, Lexi, Xmax dan XSR,” tegasnya.

Sementara itu, Tim Penjualan Online Yamaha Harapan, Novi menambahkan, untuk program kredit sepeda motor (KSM) disini lebih murah angsurannya. Proses kreditnya pun terbilang cepat bahkan hanya satu hari jika berkasnya lengkap dan terverifikasi. Khusus konsumen yang mau KSM BCA ada program spesial. Tersedia potongan tenor mulai 2-6 bulan. Namun ada syarat tambahan berupa konsumen harus punya rekening tabungan BCA dengan saldo minimal 3 kali cicilan dan down payment (DP) 15 persen.

“Pokoknya banyak keuntungan yang bisa dinikmati dengan kredit motor disini,” tutup Novi. (rd/ina)

 

Jurnalis : Febrina

Editor : Pebri Mulya