Beranda Politika Kualitas dan Pengalaman Idris-Imam untuk Depok

Kualitas dan Pengalaman Idris-Imam untuk Depok

0
Kualitas dan Pengalaman Idris-Imam untuk Depok
OLAHRAGA : Calon Wakil Walikota Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat meninjau Stadion Mahakam di Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya. FOTO : ISTIMEWA
imam budi liat sepakbola
OLAHRAGA : Calon Wakil Walikota Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat meninjau Stadion Mahakam di Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Memiliki kualitas dan pengalaman di birokrasi serta legislatif Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 2, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono tahu apa kebutuhan prioritas dari warga dan Kota Depok.

Calon Wakil Walikota Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono menegaskan, Idris-Imam memiliki kualitas dan pengalaman, sehingga telah memiliki perencanaan yang matang untuk mewujudkan Kota Depok yang Maju, Berbudaya dan Sejahtera.

“Kualitas dan pengalaman kami, Paslon Nomor Urut 2, Idris-Imam akan diberdayakan untuk warga dan Kota Depok,” kata Imam.

Ia mengungkapkan, sosok Mohammad Idris merupakan petahana Walikota periode 2016-2021, kemudian sebelumnya juga menjabat sebagai Wakil Walikota mendampingi era kepemimpinan Walikota Nur Mahmudi Ismail.

“Berbekal pengalaman dua periode pemerintahan, Pak Kyai Idris tentu sudah memiliki pengalaman di birokrasi, dan beliau juga seorang akademisi, kualitas dan pengalaman sudah dibuktikan dalam membangun Kota Depok,” kata Imam.

Ia sendiri, juga memiliki pengalaman selama lebih dari 21 tahun di legislatif, baik di Kota Depok maupun Provinsi Jawa Barat. Sehingga, kata Imam, sudah pahamterkait perencanaan anggaran, per Undang-undangan dan pengawasan yang menjadi fungsi dari dewan.

“Insha Allah, kami Paslon Nomor Urut 2, Idris-Imam akan langsung bekerja, dan tidak perlu adaptasi terlalu lama jika diberikan amanah sebagai Walikota dan Wakil Walikota pada Pilkada Depok 2020,” tegasnya.

Bahkan, sambung alumni Universitas Indonesia (UI) ini, Paslon Nomor Urut 2 telah menuangkan sejumlah program yang dibutuhkan Kota Depok agar terwujud kota yang Maju, Berbudaya dan Sejahtera.

“Untuk mewujudkan visi tersebut, kami Paslon Nomor Urut 2 memiliki 10 program kerja atau janji kampanye di Pilkada Depok 2020,” sambungnya.

Adapun 10 janji kampanyenya, yakni dana Rp5 miliar per kelurahan, 5.000 pengusaha/startup baru dan 1.000 perempuan pengusaha. Kemudian, meningkatkan insentif honorer dan guru swasta, alun-alun dan taman hutan kota di wilayah barat.