LED mask korea
TUNJUKKAN : Director Produk L.ma (Led Neck Care), Kang Bongju menunjukan LED Mask Korea yang mampu merawat kulit dan ampuh mematikan kuman dan Virus Korona. FOTO : LED MASK FOR RADAR DEPOK
LED mask korea
TUNJUKKAN : Director Produk L.ma (Led Neck Care), Kang Bongju menunjukan LED Mask Korea yang mampu merawat kulit dan ampuh mematikan kuman dan Virus Korona. FOTO : LED MASK FOR RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Korea Selatan selalu berhasil dalam menghadirkan banyak tren kecantikan baru, sesuai dengan tatanan gaya hidup di era new normal ini. Terinspirasi teknologi perawatan kulit yang muncul dari negara Ginseng tersebut. Tren yang muncul memberi beberapa pilihan yang bisa jadi pertimbangan untuk diterapkan. Terbaru, setelah sheet mask, kini hadir masker elektronik atau LED Mask yang ditujukan untuk merawat kulit.

Director Produk L.ma (Led Neck Care), Kang Bongju menjelaskan, LED Mask menggunakan gelombang panjang dan atau pendek yang melakukan rejuvenasi lapisan kulit. Masker ini mendorong regenerasi sel, dan membuat kulit menjadi lebih kencang dan tidak lagi kusam.

LED Mask, kata Kang Bongju, memancarkan sinar dengan warna-warna yang berbeda. Setiap warna memiliki fungsi tersendiri untuk setiap permasalahan kulit. LED adalah sumber cahaya yang melepaskan energi dalam bentuk foton. Mereka melepaskan panjang gelombang cahaya yang menstimulasi sel untuk membantu penyembuhan.

“Penggunaan LED sendiri sebenarnya pertama kali dilakukan oleh NASA pada tahun 90-an, yang difungsikan bagi pertumbuhan makhluk hidup untuk merawat tanaman,” jelasnya kepada Radar Depok, Senin (14/12).

Topeng LED ajaib L.ma ini akan hadir di Indonesia pada tanggal 19 Desember 2020! Per set topeng ajaib LED L.Ma bisa di dapatkan  seharga Rp13.000.000 dengan bonus 1 set Easydew DW-EGF Toner & Cream dan Serum Oattbe.

Setelah menggunakan Topeng LED ajaib ini, lalu yang Terakhir, gunakan toner Easydew GW-EGF, serum Oattbe serta Easydew DW-EGF Cream untuk meningkatkan kinerja pada tekstur kulit.

Para pecinta drama Korea (drakor), pasti sudah tidak asing lagi dengan serial The King of Eternal Monarch. Di dalam serial tersebut, banyak adegan Lee Gon (Lee Minho) dan juga PM Koo Seo Ryeong (Jung Eun Chae) yang menggunakan masker LED berbentuk topeng.

Perlu diketahui, dilansir dari situs DailyMail.co.uk, sebuah penelitian mengungkapkan jika sel yang terpapar oleh sinar LED akan bergenerasi 150–200% lebih cepat dibandingkan dengan yang tidak. Penelitian tersebut kemudian dikembangkan kembali oleh NASA dan disebut sebagai salah satu terobosan dalam hal penyembuhan berbagai penyakit. (rd/dis)

 

Jurnalis : Putri Disa

Editor : Pebri Mulya