Beranda Satelit Depok Lurah Krukut Siapkan Hadiah TPS Unik

Lurah Krukut Siapkan Hadiah TPS Unik

0
Lurah Krukut Siapkan Hadiah TPS Unik
Ilustrasi TPS unik di Kota Depok. DOK RADAR DEPOK
Ilustrasi TPS unik di Kota Depok. DOK RADAR DEPOK
Ilustrasi TPS unik di Kota Depok. FOTO : DOK RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, KRUKUT – Lurah Krukut, Rohman Tohir mengatakan, akan memberikan hadiah uang tunai masing-masing Rp1 Juta bagi TPS yang paling unik. Dan TPS dengan tingkat partisipasi tertinggi pada ajang Pilkada Depok yang akan digelar pada 9 Desember 2020.

Menurutnya, pemberian hadiah kepada petugas TPS terunik dan paling tinggi partisipasi pemilih. Ini dimaksudkan lebih menyemarakkan suasana pencoblosan di TPS dan memicu semangat para petugas TPS. Agar lebih semangat lagi dalam menyosialisasikan pelaksanaan pencoblosan kepada warga.

“Kami ingin pelaksanaan pencoblosan pilkada di Krukut lebih semarak dengan tingkat partisipasi tinggi, silahkan petugas TPS berlomba, kami siapkan hadiahnya,” ujar Rohman kepada Radar Depok, Senin (07/12).

Dia meyakini tingkat partisipasi kehadiran warga pemilih di TPS akan pada ajang pilkada kali ini bakal tinggi. Mengingat, masing-masing warga memiliki motivasi tersendirii untuk menyalurkan hak pilihnya guna menentukan sosok pemimpin Depok lima tahun kedepan.

“Saya yakin tingkat partisipasi akan tinggi, apalagi ada kebijakan libur dari Pemerintah  pada hari pencoblosan akan menambah tingkat kehadiran warga pemilih di TPS,” kata Rohman.

Diapun berharap pelaksanaan proses pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok dapat berjalan lancar, tertib dan semua dapat mematuhi penerapan protokol kesehatan.

“Kami berharap semua mentaati aturan termasuk penerapan protokol kesehatan pada lokasi tempat pemungutan suara (TPS) demi kelancaran pelaksanaan pilkada,”tutup Rohman. (rd/dis)

 

Jurnalis : Putri Disa

Editor : Pebri Mulya