natal di margo city
PERSIAPAN NATAL: Pengunjung Margo City Mal sedang berfoto di pelataran Mal dengan latar pernak pernik Natal. FOTO : PUTRI/RADAR DEPOK
natal di margo city
PERSIAPAN NATAL : Pengunjung Margo City Mal sedang berfoto di pelataran Mal dengan latar pernak pernik Natal. FOTO : PUTRI/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sepuluh hari menjelang Natal, salah satu mal di Kota Depok Margo City sudah memperlihatkan pernak-perniknya guna menarik perhatian pengunjung, sekaligus merayakan Natal dan Tahun Baru.

Marcomm Manager Margo City Mal, Reza Ardiananda mengatakan, untuk Natal dan tahun baru kali ini, pihaknya mempersiapkan dengan seksama sesuai protokol kesehatan.

“Kami ingin para pengunjung menikmati suasana Natal dan tahun baru di Margo City. Namun, tetap dalam koridor kesehatan yang berlaku,” tuturnya kepada Radar Depok, Senin (14/12).

Hal itu bisa dilihat dari hiasan dekor yang ada di Margo City, yang diletakkan di ruang terbuka. Alasannya agar para pengunjung langsung dapat menikmati suasana Natal saat memasuki mal. “Hiasan dekor kami fokuskan di ruang terbuka, tepat di depan pintu loby,” ujarnya.

Sementara untuk promo, itu tergantung dari tenant masing-masing. Biasanya para tenant mengadakan promo di akhir tahun, dan juga pameran akhir tahun.

Reza mengungkapkan, perayaan tahunan ini tentunya berbeda dari tahun sebelumnya. Apalagi Margo City Depok menjadi pusat perayaan tahun baru di Kota Depok. Namun, pihaknya masih mengikuti aturan pemerintah, yang belum membolehkan menggelar acara.

“Kami sadar sih peraturan tersebut dibuat untuk menekan angka penyebaran Covid-19. Dan kami pun mendukung keputusan tersebut agar situasi dapat membaik,” tuturnya.

Sementara, salah satu pengunjung Margo City, Nindya Amanda mengatakan, hal-hal seperti ini dapat menarik perhatian dia dan pengunjung lain.

“Kalau saya tadi awal datang sudah tertarik lihatnya. Kayak lagi nggak di mal. Terus langsung foto-foto,” ujarnya.

Dia juga menilai, tempat dekorasi ini sangat cocok diletakkan di ruang terbuka. Selain memperindah tampilan depan mal, juga untuk protokol kesehatannya.

“Di sini juga diatur tata letak masuk dan keluar orangnya, jadi tidak menimbulkan kerumunan,” tutupnya. (rd/dis)

 

Jurnalis : Putri Disa

Editor : Pebri Mulya