idris imam angka 2
Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Mohammad Idris – Imam Budi Hartono
idris imam angka 2
Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Mohammad Idris – Imam Budi Hartono

 

RADARDEPOK.COM, BOJONGSARI – Raihan positif Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Mohammad Idris – Imam Budi Hartono, di Pilkada Depok, tentu disambut meriah para pendukungnya.

Setidaknya, hal ini yang dirasakan betul oleh Relawan Sahabat Idris (Sahid) Kecamatan Bojongsari. Lebih -lebih, Bojongsari menjadi kecamatan dengan prosentase kemenangan paling tinggi untuk pasangan dari Kaolisi Tertata Adil Sejahtera itu.

Anggota Sahid Kecamatan Bojongsari, Wardana mengatakan, sedari awal pihaknya meyakini bakal menang mutlak di Bojongsari. “Sebelum pilkada digelar kami sudah pernah menyampaikan di media bahwa kami menargetkan kemenangan 70 persen,” ujar Wardana.

Dia menerangkan, Idris-Imam menyapu bersih kemenangan di tiap kelurahan se-Kecamatan Bojongsari. Kelurahan Duren Seribu meraih prosentase kemenangan tertinggi yakni mencapai 75,29 persen, kemudian Serua (68,68 persen), dan diposisi ketiga diraih oleh Kelurahan Bojongsari (68,11 persen).

Selanjutnya, Curug (67,3 persen), Duren Mekar (64,18 persen), Pondok Petir (59,19 persen), dan Kelurahan Bojongsari Baru (53,84 persen).

Menanggapi hasil ini, pendukungan Idris-Imam, Ustad Mohammad Husen mengaku bersyukur. “Alhamdulillah, ini berkat upaya semua pihak yang mendukung paslon nomor urut dua, namun terlepas dari hasil pemungutan suara kami berharap warga tetap  rukun dan tidak ada gesekan,” bebernya.

Senada disampaikan oleh Wahyu Sapar, selaku Koordinator Komunitas Generasi Milenial Bojongsari, yang juga menjadi salah satu tim relawaan Idris-Imam. Kata dia, pilkada sudah usai. Jika memang dulu ada perbedaan, kini hendaknya kembali bersatu.

“Tidak ada lagi nomor satu atau nomor dua,” pungkas Wahyu. (rd/dra)

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Pebri Mulya