suasana hotel santika depok
NYAMAN : Suasana kamar Hotel Santika Depok yang nyaman dan aman karena menerapkan protokol kesehatan. FOTO : ISTIMEWA
suasana hotel santika depok
NYAMAN : Suasana kamar Hotel Santika Depok yang nyaman dan aman karena menerapkan protokol kesehatan. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Menjelang pergantian tahun masyarakat Indonesia cenderung memiliki rutinitas yang berbeda setiap tahunnya, namun kali ini berbeda. Pergantian tahun 2020 ke 2021 diwarnai dengan hadirnya Covid-19 sehingga banyak kegiatan-kegiatan yang dibatasi.

Di beberapa kota juga menerapkan batasan jam malam pada saat malam pergantian tahun untuk mencegah penyebaran virus Covid -19, salah satunya di Kota Jakarta dan Depok. Pemerintah Kota Depok sejauh ini menerapkan jam malam pada saat pergantian tahun sehingga banyak pelaku usaha perhotelan mengantisipasi kegiatan perayaan dengan membuat paket menginap dan makan malam saja agar para tamu yang menginap merayakan pergantian tahun di kamar masing-masing. Strategi ini juga dilakukan oleh Hotel SantikaDepok.

“Kami sudah menyiapkan promo paket menginap New Year Staycation Deal dengan harga paket mulai dari Rp800.000 net permalam termasuk makan malam spesial dinner buffet untuk dua orang serta sarapan pagi untuk tiga orang. Tidak hanya itu kami juga menyediakan paket makan malam bagi tamu yang hanya ingin Dine in tanpa menginap dengan harga Rp175.000 net  perpax. Adapun untuk paket-paket tersebut sangat terbatas karena kami sangat memperhatikan Protokol kesehatan dengan menyediakan kapasiatas restaurant hanya 50 persen dari kapasitas normal,” ujar Public Relation di Hotel Santika Depok, Riri S setiowati kepada Radar Depok.

General Manager Hotel Santika Depok, VeventIrya di Rudiana menambahkan, Hotel Santika Depok sendiri sudah mengikuti Audit CHSE dari TÜV Rheinland – Sucofindo dengan hasil yang sangat memuaskan beberapa bulan lalu. Hal ini di lakukan karena Hotel Santika Depok peduli keamanan dan kenyamanan tamu yang menginap. Untuk bisa menikmati promo-promo menarik lainnya anda terlebih dahulu harus terdaftar sebagai member melalui aplikasi MyValuedanMySantika yang dapat diunduh melalui Google Play Store dan IOS App Store atau dapat juga mengunjungi website www.mysantika.com dan Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi ke 021-77219291 atau WA kenomor 0811 196 9291.

“Apapun pilihan tujuan destinasi anda, baik bisnis ataupun liburan, keramahan pelayanan dan senyuman hangatakan selalu menyambut ke datangan anda di Santika Indonesia Hotels and Resorts,” tutup Veven. (rd/ina)

 

Jurnalis : Febrina

Editor : Pebri Mulya