kreativitas widyani 3
HEBAT : Widyani Edelwis, dengan lukisan hasil karyanya yang berbentuk wajah. FOTO : ISTIMEWA
kreativitas widyani 3
HEBAT : Widyani Edelwis, dengan lukisan hasil karyanya yang berbentuk wajah. FOTO : ISTIMEWA

 

Dengan kemampuan tangan-tangan lembutnya, bukan tidak mungkin, suatu saat berbagai lukisan Widyani akan semakin dikenal  masyarakat luas.

Laporan : Lutviatul Fauziah

RADARDEPOK.COM – Baru berjalan kurang lebih lima bulan saja. Penjualannya tak disangka-sangka, hingga di kirim ke Negeri Kincir Angin. Memiliki jiwa yang tidak mudah menyerah, dan patah semangat. Menjadikan mantan guru seni budaya ini, dapat terus berkarya dengan kreativitas yang dimilikinya.

Bekerja di studio miliknya, di Komplek Poinmas Blok E/1, dia dengan begitu lihai, memainkan kuas untuk diaplikasikan di talenan ataupun di masker.

Walaupun baru seumur jagung, tetapi usaha yang dijalaninya sudah sedikit demi sedikit dikenal masyarakat luas. Hal tersebut, karena dia memasarkan melalui sosial media dan juga market place.

Dan tak main-main, bahkan sampai pernah kirim ke Belanda. Hal tersebut, karena kegigihan dan rasa ingin mencoba yang ada di diri Widyani.

“Kedepannya, saya ingin bisa mencoba media lain, seperti tas lukis, kaos lukis, dan jaket lukis,” ucap perempuan kelahiran Jakarta ini.

Hingga saat ini, beberapa permintaan terkait tas dan kaos lukis pun sudah ada. Begitu pun dengan medianya sudah ada, baik kaos, tas, dan jaket, hanya tinggal menunghu eksekusinya saja.

Widyani ingin menchallenge dia sendiri, untuk bisa menuangkan kreativitas melukis di beberapa media. Tentu harapan yang paling mendasar, dengan apa yang dibuatnya menghasilkan karya yang baik dan bisa diterima juga oleh banyak orang.

Dan dia pun percaya, bahwa tidak ada usaha yang menghianati hasil, jika semangat dan kerja keras, maka apa yang diinginkan akan dikabulkan oleh Sang Maha Pencipta. (*)

 

Editor : Pebri Mulya