Beranda Ekbis dan Hiburan Menu Baru di Kopi Dari Hati GDC

Menu Baru di Kopi Dari Hati GDC

0
Menu Baru di Kopi Dari Hati GDC
BARU : Madam Els mencoba menu baru yang ditawarkan Kopi Dari Hati Grand Depok City (GDC). FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK
menu baru di kopi dari hati
BARU : Madam Els mencoba menu baru yang ditawarkan Kopi Dari Hati Grand Depok City (GDC). FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kopi Dari Hati cabang Grand Depok City (GDC) yang berlokasi di Ruko Verbena kini mengeluarkan aneka menu baru. Sebelumnya kafe yang unggulkan minuman kopi dan toast saja, sekarang semakin memanjakan konsumen dengan menu-menu makanan ringan hingga berat. Sebut saja ada fettucini, chicken wings, nasi dan mi.

“Kita hadirkan menu baru yang siap memanjakan lidah, mau nyamil atau makan berat bisa banget loh,” ujar Owner Kopi Dari Hati GDC, Nia kepada Radar Depok.

Nia menjelaskan, untuk menu makan beratnya ada nasi goreng daging sapi spesial, nasi goreng ayam bakso, mi goreng mawud dari hati, mi tek tek sambal dari hati dan mi betjek  dari hati. Harganya mulai Rp19 ribuan hingga Rp23 ribu perporsi. Lalu ada menu minuman baru mulai dari Thai Tea, Choco Hazelnut, Sweet Mango, Pandan Latte, Lemon Tea, milkshake cokelat, vanilla dan stroberi. Menu barunya juga ada side dish yang harganya Cuma Rp15 ribuan sampai Rp30 ribu, ada chicken wings, sosis bakar balckpepper, French fries dan fettucini serta aneka pisang bakar.

“Menu barunya banyak banget, harganya pas dikantong, tapi soal rasa enggak pas-pasan, silakan dicoba,” tegasnya.

Kopi Dari Hati melayani pengunjung yang dine in dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) mulai dari pengecekan suhu tubuh, menggunakan handsanitizer serta memakai masker. Prokes ini berlaku bagi pengunjung maupun seluruh karyawan Kopi Dari Hati GDC. Selain melayani makan ditempat, Kopi Dari Hati juga bisa dipesan melalui aplikasi ojek online.

“Pembayarannya pun tidak hanya cash, bisa juga melalui kartu debit maupun pembayaran online sehingga lebih mudah,” tandasnya. (rd/ina)

 

Jurnalis : Febrina

Editor : Pebri Mulya