Beranda Ekbis dan Hiburan Minuman Kekinian Mulai Rp6 Ribuan di Susu None

Minuman Kekinian Mulai Rp6 Ribuan di Susu None

0
Minuman Kekinian Mulai Rp6 Ribuan di Susu None
MURAH : Susu None menyuguhkan citarasa yang kekinian namun dengan harga terjangkau. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK
enaknya susu none
MURAH : Susu None menyuguhkan citarasa yang kekinian namun dengan harga terjangkau. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Minuman kekinian biasanya produk olahan yang dikreasikan sehingga rasanya unik. Nah, kini hadir Susu None yang juga menyuguhkan sesuatu yang berbeda. Susu juga baik bagi kesehatan terlebih kondisi saat ini yang masih dalam wabah Covid-19.

Bagi yang ingin mencicipi bisa datang ke Jalan Raya Sawangan No.51, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoranmas, Depok. Minuman berbahan dasar susu murni asli ini kini bisa dinikmati dengan beragam rasa mulai dari cokelat, biskuit hingga buah-buahan.

“Minumannya lebih bervariasi, cocok buat semua usia,” ujar Owner Susu None, Sirin kepada Radar Depok.

Sirin menjelaskan, harganya pun terjangkau, mulai dari Rp6 ribuan hingga Rp15 ribu. Ada dua pilihan ukuran gelas yaitu reguler dan large. Kalau susu yang harganya Rp6 ribu itu misalnya untuk produk susu murni ditambahkan gula dengan ukuran reguler. Sedangkan untuk kategori cokelat harganya mulai dari Rp8 ribuan.

“Jadi harganya tergantung rasa dan ukuran gelasnya,” ungkapnya.

Selain berjualan secara offline, mengingat kondisi saat ini masih pandemi Covid-19, penjualan onlinenya pun terus digalakkan. Melalui aplikasi ojek online konsumen tetap bisa menikmati aneka produk minuman kekinian susu yang memiliki pilihan rasa unik. Susu One buka setiap Senin hingga Sabtu mulai pukul 10:00 hingga 21:00.

“Alhamdulillah untuk komentarnya positif semua, bilang susunya enak, rasa coklatnya juga pas, buahnya segar, pembeli banyak yang bertransaksi langsung ke outlet maupun online,” pungkasnya. (rd/ina)

 

Jurnalis : Febrina

Editor : Pebri Mulya