idris pasca pilkada depok
MENINJAU: Walikota Depok, Mohammad Idris saat meninjau penghitungan suara tingkat Kecamatan Cilodong, didampingi Camat Cilodong, Supomo bersama Sekcam Cilodong, Jarkasih. FOTO : ARNET/RADAR DEPOK
idris pasca pilkada depok
MENINJAU : Walikota Depok, Mohammad Idris saat meninjau penghitungan suara tingkat Kecamatan Cilodong, didampingi Camat Cilodong, Supomo bersama Sekcam Cilodong, Jarkasih. FOTO : ARNET/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pascaperhelatan Pilkada Kota Depok 2020, kedua pasangan calon (Paslon) kembali melakukan aktivitasnya. Seperti dilakukan Calon Walikota dari Paslon nomor urut 2, Mohammad Idris yang meninjau penghitungan pleno rekapitulasi di tingkat kecamatan.

Pantauan Radar Depok, pada Jumat (11/12) Idris menyambangi tiga kecamatan yang sedang melangsungkan pleno penghitungan suara. Yaitu di Kecamatan Cimanggis, Cipayung, dan Cilodong.

Ketua Panwascam Cilodong, Dedi Muliana menuturkan, Idris tiba di Aula Kecamatan Cilodong sekitar pukul 17.00 wib saat berlangsungnya penghitungan suara Kelurahan Jatimulya.

“Iya, pak wali hadir, ngecek kondisi dan situasi rekap, baik itu kelengkapan saksi dan kesiapan personel keamanan. Sekitar 10 menit ke sini,” jelas Dedi kepada Radar Depok. Jumat (11/12).

Sementara itu, karangan bunga sudah menghiasi kediaman Idris sejak Kamis (10/12) di Jalan Arridho, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong. Berbagai ucapan datang dari tokoh partai dan masyarakat.

Ketua Harian Rumah Relawan Idris (RRI), Muhammad Riza Pahlevi mengatakan, pihaknya juga menyampaikan karangan bunga sebagai ucapan selamat. “Dari tingkat provinsi ada dua. Pertama Ketua PKS pak Achmad Ru’yat, dan dari PPP bu Ade Yasin,” kata Josh sapaan akrabnya.

Tak hanya dari partai pengusung, karangan bunga juga dikirim dari Serikat Pedagang, yakni Pedagang Cisalak dan Kemirimuka. Hal tersebut bentuk komitmen mereka mendukung Idris-Imam dalam memimpin Depok lima tahun ke depan.

“Teranyar, dari Aliansi Pedagang Kaki Lima, dari pak Sukirno. Terus terang kami senang, bahagia. Ini menjadi kemenangan warga depok seluruhnya,” tegasnya.

Saat ini, paslon 02 hanya tinggal menunggu pengumuman resmi dari KPU Kota Depok.