pembuat video tepung ketahuan
CEK LOKASI : Aparatur Kelurahan pasir Gunung Selatan dan Polsek Cimanggis, menyambangi kediaman Ilma Ferzia Handayani, sosok yang ada di dalam video viral tepung. FOTO : ISTIMEWA
pembuat video tepung ketahuan
CEK LOKASI : Aparatur Kelurahan Pasir Gunung Selatan dan Polsek Cimanggis, menyambangi kediaman Ilma Ferzia Handayani, sosok yang ada di dalam video viral tepung. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, PASIR GUNUNG SELATAN – Pembuat video viral yang mengegerkan Kelurahan Pasir Gunung Selatan, Kecamatan Cimanggis, akhirnya menunjukan batang hidungnya, Jumat (11/12). Insialnya In. Dia datang ke kantor kelurahan setempat untuk memberikan klarifikasi.

Untuk diketahui, di dalam video tersebut, warga RT7/1 Pasir Gunung Selatan, Ilma Ferzia Handayani, digambarkan harus memakan tepung lantaran tidak menerima bantuan sosial Covid-19. Nyatanya setelah diklarifikasi Polsek dan kelurahan, yang bersangkutan sudah menerima bantuan dari Pemprov Jawa Barat.

Lurah Pasir Gunung Selatan, Supriyatun menerangkan, pihaknya sudah menerima kedatangan In.

“Dia sudah datang ke kelurahan dan klarifikasi atas video yang dibuatnya. Dan kami pertemukan, antara pihak pembuat video dan warga yang sempat viral itu,” ucapnya kepada Radar Depok.

Dia menerangkan, memang ada kekeliruan, baik warga ataupun si pembuat video. Saat ditanya ke kedua belah pihak, jawabannya berubah-ubah. Plin-plan.

“Dua-duanya sama, saat ditanya jawabannya plin-plan,” terangnya.

Lebih lanjut, ia menegaskan, Ilma tidak hanya menerima bantuan provinsi. Sebab acapkali, dia juga menerima bantuan pribadi.

“Jadi tidak benar ya, jika yang bersangkutan tidak mendapat bantuan,” tegas Atun, sapaannya.

Dirinya tidak mau banyak menuntut, tetapi dirinya meminta agar In dapat membuat video klarifikasi.