Beranda Satelit Depok Pengasinan Sebentar Lagi Punya GOR

Pengasinan Sebentar Lagi Punya GOR

0
Pengasinan Sebentar Lagi Punya GOR
ILUSTRASI GOR
ILUSTRASI GOR
ILUSTRASI GOR

 

RADARDEPOK.COM, PENGASINAN – Rencana pemerintah Kota Depok untuk membangun sarana Gelanggang Olahraga (GOR) tipe C di wilayah Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan, terus mendapat dukungan  masyarakat.

Maka dari itu, Aparatur Kelurahan Pengasingan, Kecamatan Sawangan, terus melakukan peninjauan lokasi dan sosialisasi ke warga sekitar lokasi pembangunan guna kelancaran pembangunan.

“lokasi pembangunan GOR di RT5/4 Pengasinan, sangat diharapkan masyarakat sekitar. Selain menjadi tempat sarana olahraga, juga sebagai kebanggaan warga sekitar. Meningkatkan pendapatan secara ekonomi warga,” jelas Plt Lurah Pengasinan, Asep Suherman, Jumat (4/12).

Asep mengungkapkan, pembangunan GOR tersebut  berada di lahan Fasos dan fasum perumahan Padjajaran Vilage dengan luas 7000 meter persegi.

“Kami berharap  pembangunan sarana olahraga ini bisa dibangun tahun anggaran 2021,” beber Asep.

Dikatakannya, selain meninjau lokasi rencana pembangunan GOR, pihaknya  juga meninjau akses masuk ke lokasi, pasalnya kondisi jalan saat ini masih sangat terbatas.

“Kami beserta rombongan dan pengembang perumahan Padjajaran Village meninjau akses jalan menuju rencana pembangunan GOR yang masih sangat kecil, rencananya pihak perumahan pun akan membantu untuk perluasan jalan,” pungkasnya. (rd/dra)

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Pebri Mulya