Beranda Satelit Depok PKK Gandul Evaluasi Kinerja Tahun 2020

PKK Gandul Evaluasi Kinerja Tahun 2020

0
PKK Gandul Evaluasi Kinerja Tahun 2020
RAPAT : Ketua TP PKK Kelurahan Gandul, Cinere, Nur Kamelia Salim sedang memimpin rapat evaluasi tahun 2020. FOTO : PUTRI/RADAR DEPOK
PKK gandul evaluasi kinerja
RAPAT : Ketua TP PKK Kelurahan Gandul, Cinere, Nur Kamelia Salim sedang memimpin rapat evaluasi tahun 2020. FOTO : PUTRI/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, GANDUL – Pengurus PKK Kelurahan Gandul, Kecamatan Cinere, menyelenggarakan rapat kerja pengurus guna menyiapkan laporan tahunan periode 2015-2020, belum lama ini. Dalam rapat tersebut juga sekaligus menyiapkan SK untuk para pengurus PKK masa bakti tahun 2021 – 2026.

“Kami sedang fokus dengan pembuatan laporan kinerja tahun terakhir periode 2015 – 2020 sambil  mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan, kami juga telah menyiapkan SK bagi pengurus PKK Gandul untuk masa bakti lima tahun kedepan,” ujar  Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kelurahan Gandul, Kecamatan Cinere, Nur Kamelia Salim kepada Radar Depok, Senin (07/12).

Dia menambahkan, secara administrasi, semua kegiatan terjadwal untuk tahun  2020 sudah selesai dilaksanakan dengan capaian pelaksanaan lebih dari 80 persen. Alhamdulillah, berkat kerja keras para kader baik kader ditingkat Kelurahan maupun Kader ditingkat RT dan RW. Serta bimbingan dari PKK tingkat Kecamatan, pada tahun inii bisa menyelesaikan semua program kerja terjadwal dengan tingkat penyelesaian mencapai delapan puluh persen.

“Ini angka cukup baik, namun alangkah baiknya jika ditahun depan capaian ini bisa ditingkatkan lagi,” imbuhnya.

Menanggapi hal ini, Lurah Gandul, Mursalim mengatakan, sangat mengapresiasi kiprah jajaran PKK dalam melayani masyarakat. Kader PKK sangat aktif, ini dapat dibuktikan dengan hasil kerja cukup baik.

“Atas nama pemerintah Kelurarahan Gandul  mengapresiasi dan bangga terhadap jajaran PKK yang tak kenal lelah melayani masyarakat meskipun tanpa di gaji,” papar Mursalim.

Mursalim berharap, untuk pengurus PKK masa bakti 2021 – 2026 dapat lebih giat lagi dalam melaksanakan tugas pelayanan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Terimakasih kepada semua jajaran PKK periode 2015 – 2020 yang sudah mengabdi selama lima tahun melayani warga, dan saya juga ucapkan selamat kepada pengurus untuk masa bakti 2021 – 2026, terus semangat karena pengabdian kader PKK sangat berarti bagi upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat,” tandas lurah. (rd/dis)

 

Jurnalis : Putri Disa

Editor : Pebri Mulya