Beranda Politika PPP Kawal Kemenangan Idris-Imam

PPP Kawal Kemenangan Idris-Imam

0
PPP Kawal Kemenangan Idris-Imam
SOSIALISASI : Kader PPP Kota Depok bersama Relawan Barak saat direct selling di Kecamatan Limo. FOTO : ISTIMEWA
PPP turun ke jalan dukung idris
SOSIALISASI : Kader PPP Kota Depok bersama Relawan Barak saat direct selling di Kecamatan Limo. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Mengawal dan memastikan kemenangan bagi Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 2, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono di Pilkada Depok, DPC PPP Kota Depok terus bergerak melakukan kerja-kerja politik ke masyarakat.

Seperti yang dilakukan PAC PPP Kecamatan Limo bersama relawan Barisan Relawan Kabah (Barak) yang melakukan direct selling yang dipimpin langsung Sekjen DPC PPP Kota Depok, Mamun Abdullah di lapangan.

“PPP terus melakukan kerja nyata di lapangan. Juga menggelar beberapa aksi simpatik. Baru-baru ini pun kami melakukan direct selling,” kata Mamun Abdullah.

Mamun pun menegaskan bahwa, di bawah komando Ketua DPC PPP Kota Depok, Qonita Lutfiyah dan Ketua Deks Pilkada DPC PPP Kota Depok, Mazhab HM,  seluruh kader partai berlambang Kabah di Kota Depok akan berjuang segenap tenaga untuk memenangkan Paslon Nomor Urut 2, Idris-Imam.

“Kami akan terus mengawal dan memastikan kemenangan bagi Paslon Nomor Urut 2, Pak Kyai Idris dan Bang Imam. Datang ke TPS dan coblos sarung merahnya, Nomor Urut 2, Idris-Imam,” ucap Mamun. (rd/cky)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya