Beranda Politika PPP Perjuangkan Idris-Imam Hingga Lap Terakhir

PPP Perjuangkan Idris-Imam Hingga Lap Terakhir

0
PPP Perjuangkan Idris-Imam Hingga Lap Terakhir
KERJA POLITIK : Ketua Ketua PAC PPP Kecamatan Sawangan, Mamun Pratama dan kader PPP saat sosialisasi bersama ibu-ibu majelis taklim di RW04/04 Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, Rabu (02/12). FOTO : ISTIMEWA
PPP perjuangkan idris
KERJA POLITIK : Ketua Ketua PAC PPP Kecamatan Sawangan, Mamun Pratama dan kader PPP saat sosialisasi bersama ibu-ibu majelis taklim di RW04/04 Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, Rabu (02/12). FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Di bawah komando Qonita Lutfiyah, DPC PPP Kota Depok terus memperjuangkan kemenangan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 2, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono di Pilkada Depok 2020.

Instruksi tersebut diaplikasikan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) PPP Kecamatan Sawangan, Rabu (02/12), kader partai berlambang Kabah ini melakukan sosialisasi bersama ibu-ibu majelis taklim di RW04/04 Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan.

“Alhamdulillah, kami dari PAC PPP Kecamatan Sawangan terus bergerak untuk memenangkan Pak Kyai Idris dan Bang Imam,” kata Ketua PAC PPP Kecamatan Sawangan, Mamun Pratama kepada Radar Depok.

Bahkan, jelang berakhirnya masa kampanye Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Depok 2020, pihaknya makin genar untuk turun melakukan kerja nyata dan kerja-kerja politik untuk meraih simpati masyarakat sebanyak-banyaknya.

“Ibarat MotoGP,  saat lap terakhir, pembalap makin kencang menggeber motornya. Demikian juga kami kader PPP, akan makin masif turun ke masyarakat,” tegas Bang Venom –sapaannya-.

Sebab, Bang Venom melanjutkan, ikhtiar politik tersebut diharapkan mampu meningkatkan partisipasi pemilih yang datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan menekan angka Golongan Putih (Golput) 9 Desember 2020.

“Dan pastinya harapan kami akan mampu mendongkrak perolehan suara Paslon Nomor Urut 2, khususnya  di Kecamatan Sawangan,” lanjutnya.

Bang Venom mengungkapkan, dalam sosialisasi tersebut, pihaknya menjelaskan visi misi dan program Idris-Imam,

Diketahui Pilkada Depok 2020, Paslon Nomor Urut 2 memiliki Visi dan Misi mewujudkan Kota Depok yang Maju, Berbudaya dan Sejahtera. Sedangkan, untuk janji kampanyenya ada 10, yakni dana Rp5 miliar per kelurahan, 5.000 pengusaha/startup baru dan 1.000 perempuan pengusaha. Kemudian, meningkatkan insentif honorer dan guru swasta, alun-alun dan taman hutan kota di wilayah barat.

Kemudian, meningkatkan insentif pembimbing rohani, meningkatkan insentif RT, RW, LPM, pusat olahraga dan UMKM, wifi gratis, sekolah/madrasah negeri per kecamatan dan Posyandu/Posbindu di tiap RW.