Beranda Politika Pradi-Afifah Rangkul Seluruh Elemen Masyarakat Depok

Pradi-Afifah Rangkul Seluruh Elemen Masyarakat Depok

0
Pradi-Afifah Rangkul Seluruh Elemen Masyarakat Depok
SILATURAHMI : Calon Wakil Walikota Nomor Urut 1, Afifah Alia saat silaturahmi dengan Ormas RMI Depok di Jalan Pasir Putih, RT01/06, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Selasa (01/12). FOTO : ISTIMEWA
afifah rangkul masyarakat
SILATURAHMI : Calon Wakil Walikota Nomor Urut 1, Afifah Alia saat silaturahmi dengan Ormas RMI Depok di Jalan Pasir Putih, RT01/06, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Selasa (01/12). FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kota Depok yang menjadi etalase Jawa Barat dan bertetangga dengan DKI Jakarta memiliki penduduk yang heterogen. Sehingga, miniatur Indonesia ini perlu pemimpin yang dapat merangkul seluruh elemen masyarakat.

Karenannya, Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna-Afifah Alia siap merangkul seluruh elemen dan komponen masyarakat Depok tanpa membeda-bedakan golongan.

“Depok itu penduduknya heterogen, dari berbagai suku bermukim di kota kita. Sehingga, perlu pemimpin yang tidak mementingkan satu golongan saja, harus merangkul seluruh elemen tanpa terkecuali,” tutur Calon Wakil Walikota Nomor Urut 1, Afifah Alia saat silaturahmi dengan Ormas Rumah Muda Indonesia (RMI) Depok di Jalan Pasir Putih, RT01/06, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Selasa (01/12).

Afifah menegaskan, Paslon Nomor Urut 1 yang diusung 12 partai dan membawa tema perubahan serta pembenahan di Kota Depok pun memastikan akan merangkul seluruh komponen di masyarakat tanpa terkecuali.

“Ini harus disatukan, semua harus diayomi dan dirangkul, agar Depok dapat menjadi kota yang Modern dan Berbudaya,”  tegas Afifah.

Sebab, perempuan berhijab yang juga Ketua Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) Kota Depok ini melanjutkan, sesuai dengan semboyan Bhinneka Tunggal Ika yang menjadi salah satu pilar kebangsaan,  Paslon Nomor Urut 1 akan merangkul seluruh elemen dan komponen masyarakat untuk membangun Kota Depok.

“Kita harus bersatu dan bersama-sama membangun Kota Depok, kalau saya sendiri tentu tidak akan bisa mewujudkannya, perlu kolaborasi dari seluruh elemen,” katanya.

Hal tersebut, Afifah kembali melanjutkan, sudah terdapat kesamaan visi dan misi dari partai yang tergabung di KDB, sehingga baik partai pengusung dan pendukung mencapai 12. Bahkan, Paslon Nomor Urut 1 sendiri didukung lima organisasi (Ormas) besar di Kota Depok bersama sejumlah relawan yang menginginkan perubahan dan pembenahan.

“Insha Allah, jika kita bersatu pasti akan kuat, dan bersama kita benahi Kota Depok dengan memenangkan Paslon Nomor Urut 1 di TPS masing-masing, Pradi-Afifah akan mengayomi semua warga Depok tanpa terkecuali, tidak ada golongan yang diutamakan, semua berazaskan keadilan dan pemerataan,” tutup Afifah. (rd/cky)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya