Beranda Politika Pradi-Afifah Siapkan Strategi untuk Perekonomian Milenial Depok

Pradi-Afifah Siapkan Strategi untuk Perekonomian Milenial Depok

0
Pradi-Afifah Siapkan Strategi untuk Perekonomian Milenial Depok
SOLID : Paslon Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna-Afifah Alia. FOTO : ISTIMEWA
pradi dan afifah bersama sama
SOLID : Paslon Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna-Afifah Alia. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pasangan Calon Walikota Depok dan Wakil Walikota Depok nomor urut 1, Pradi Supriatna – Afifah Alia memberikan solusi untuk menumbuhkan perekonomian dan kompeten sumber daya manusia di Kota Depok.

Caranya dengan mengadakan pelatihan untuk yang sulit mendapatkan pekerjaan, serta memberikan kemudahan izin,  dan permodalan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

“Berkenaan dengan masalah ekonomi kami melakukan pelatihan entrepreneur baru UMKM, kemudahan izin dan pendampingan serta permodalan untuk warga Depok yang ingin memulai usaha setelah mengikuti pelatihan dengan minimal Rp5.000.000,” ucapnya.

Pelatihan yang diberikan pasangan dengan nomor 1 ini berfokus pada pelatihan keterampila dan ditujukan ke generasi milenial Kota Depok, agar nantinya siap bekerja dan dapat menjadi mitra Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

Tak hanya itu, Pradi-Afifah juga memikirkan dan membantu mengenai pemasaran produk-produk hasil UMKM Depok baik secara offline maupun online.

Pradi Supriatna mengaku rasa senangnya setelah hampir dua bulan lebih lakukan silaturahmi ke seluruh warga Depok, dirinya menyadari akan banyaknya dukungan warga yang meluas.

“Alhamdulillah dukungan untuk membenahi Kota Depok semakin meluas. Ini yang membuat saya senang banget. Ini tanda kemenangan Pradi-Afifah semakin dekat di Pilkada Depok,” kata Pradi.