Beranda Metropolis Program Pradi-Afifah Lahir Dari Masyarakat

Program Pradi-Afifah Lahir Dari Masyarakat

0
Program Pradi-Afifah Lahir Dari Masyarakat
RAPATKAN BARISAN: Ketua DPC PKB Kota Depok, H. Slamet Riyadi HS, Ketua Muslim Maluku H. Moren, Tokoh Masyarakat Sukmajaya Zaenuddin dan Sekretaris DPC PKB Depok, Iwan Setiawan, saat melakukan konsolidasi memenangkan Pradi-Afifah. FOTO : ARNET/RADAR DEPOK
program pradi afifah dari masyarakat
RAPATKAN BARISAN : Ketua DPC PKB Kota Depok, H. Slamet Riyadi HS, Ketua Muslim Maluku H. Moren, Tokoh Masyarakat Sukmajaya Zaenuddin dan Sekretaris DPC PKB Depok, Iwan Setiawan, saat melakukan konsolidasi memenangkan Pradi-Afifah. FOTO : ARNET/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Tim pemenangan pasangan nomor urut 1 Pradi Supriatna dan Afifah Alia melakukan konsolidasi, merapatkan barisan untuk meraup suara sepenuhnya di kawasan Sukmajaya serta seluruh penjuru Kota Depok.

Konsolidasi dihadiri Ketua DPC PKB H. Slamet Riyadi HS, Ketua Muslim Maluku H. Moren, tokoh masyarakat Sukmajaya Zaenuddin dan Sekretaris DPC PKB Iwan Setiawan, berlangsung di Pesona Square, Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya.

Tokoh Masyarakat Sukmajaya, Zaenuddin menegaskan bahwa warga Kota Depok, khususnya Sukmajaya sudah merindukan sosok pemimpin yang memiliki karakter Ayah dan Ibu bagi Kota Depok, dan itu terdapat di Pradi-Afifah.

“Kami pastikan, Sukmajaya menangkan Pradi-Afifah. Warga sudah rindu sosok Ibu dan Ayah yang mengayomi,” tutur Zaenuddin kepada Radar Depok, Rabu (2/12).

Warga Sukmajaya sudah yakin bahwa Depok akan menuju perubahan yang positif jika di pimpin Pradi-Afifah. Hal tersebut, terlihat dari aura kepemimpinan yang ada pada keduanya. Zaenuddin mengakui keberadaan Afifah akan menjadi penyeimbang di Kota Depok dengan sejuta pengalamannya di berbagai bidang, terutama Afifah menjadi kader terbaik PDI Perjuangan. “Depok memang harus ada sentuhan perempuan. Peran perempuan sangat penting untuk pembangunan. Itu yang kami yakini akan menang,” paparnya.

Ketua Muslim Maluku, H. Moren menerangkan, pihaknya telah bergerak masif menyosialisasikan program Pradi-Afifah yang realistis, untuk menyentuh dan membantu masyarakat Kota Depok.

“Kami sepakat, melihat program nomor urut 1 lebih realistis membantu masyarakat untuk berdaya. Salah satunya dengan dana Rp500 juta per RW. Semua RW di Depok sudah saya perintahkan door to door memenangkan Pradi-Afifah,” terangnya.

Sementara itu, Sekjen DPC PKB Kota Depok, Iwan Setiawan menambahkan, optimisme dukungan Pradi-Afifah itu paling besar, dari enam partai parlemen, enam partai non parlemen, satu partai pecahan PKS, sampai seluruh RW mantap mendukung pasangan Pradi-Afifah.

“Kalau ada RW yang tidak dukung Pradi-Afifah berarti dia tidak sadar, ada program pembangunan untuk RW Rp500 juta lebih masuk akal,” tutur Iwan.

Ia menilai, Pradi-Afifah menjadi Walikota Depok jelas atas dasar keinginan masyarakat karena seluruh programnya lahir dari keinginan masyarakat. (rd/arn)

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu

Editor : Pebri Mulya