Beranda Satelit Depok Projo Depok : Generasi Milenial Jangan Golput

Projo Depok : Generasi Milenial Jangan Golput

0
Projo Depok : Generasi Milenial Jangan Golput
Ketua Projo Depok, Aan Rusdianto
Ketua Projo Depok, Aan Rusdianto
Ketua Projo Depok, Aan Rusdianto

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Ketua Projo Depok, Aan Rusdianto mengajak seluruh warga untuk menggunakan hak pilihnya di Pilkada Depok, 9 Desember. Jangan sampai memilih tidak ke TPS, sebab golput (tidak memilih) bukan sebuah pilihan.

“Pilkada 2020 merupakan momentum emas masyarakat untuk menentukan pemimpin yang bisa membawa perubahan daerahnya lebih baik lagi. Karena itu jangan golput,” ungkapnya, Senin (07/12).

Menurutnya, pemilihan umum yang berkualitas, tidak lepas dari keterlibatan aktif pemilih. Untuk itu, dirinya mengajak masyarakat ikut menggunakan hak pilihnya alias tidak golput.

“Jelang pemilu, Projo akan terus melakukan literasi digital, mengajak generasi milenial untuk tidak golput pada saat hari pencoblosan. Sekarang tidak perlu lagi golput, mengingat informasi yang begitu mudah diakses. Jadi tidak ada alasan lagi untuk golput,” ucapnya.

Lebih lanjut, sambung dia, generasi milineal merupakan penerus dan pembawa arus perubahan. Projo juga mengajak kelas pekerja Depok atau kaum urban Depok yang selama ini disinyalir apatis dan apotik, untuk datang ke TPS menentukan pilihan politiknya.

“Saya hanya mengingatkan, kelas pekerja Depok memang waktunya banyak di habiskan di Jakarta. Tapi jangan lupa, keluarga, anak, istri sehari-harinya tinggal di Depok.  Jadi, sudah saatnya mari semua elemen masyarakat menggunakan hak pilih untuk perubahan Kota Depok lebih baik,” tandasnya. (rd/dra)

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Pebri Mulya