Minggu, Februari 28, 2021
Beranda olahraga PTM Belimbing Bikin Turnamen : Tingkatkan Minat Masyarkat Kepada Tenis Meja

PTM Belimbing Bikin Turnamen : Tingkatkan Minat Masyarkat Kepada Tenis Meja

0
PTM Belimbing Bikin Turnamen : Tingkatkan Minat Masyarkat Kepada Tenis Meja
SERAHKAN HADIAN : Ketua PTM Belimbing, Donny Ardianto sedang memberikan hadiah kepada pemenang turnamen tenis meja. FOTO : INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK
turnamen tenis meja
SERAHKAN HADIAN : Ketua PTM Belimbing, Donny Ardianto sedang memberikan hadiah kepada pemenang turnamen tenis meja. FOTO : INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK

 

Persatuan Tenis Meja (PTM) Belimbing mengadakan lomba tenis meja internal yang diselenggarakan di Jalan Madrasah, RT2/2, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, dengan kategori umum, yang diikuti 27 peserta.

Laporan : Indra Abertnego Siregar

RADARDEPOK.COM – Kemeriahan dan euforia penonton pecah tatkala menyaksikan pertanding tenis meja yang diselenggarakan PTM Belimbing Kelurahan Pasir Putih. Mereka menyoraki pemain yang mereka dukung setiap kali melakukan smash atau teknik-teknik indah dalam pertandingan tersebut.

Disela laga, Donny Ardianto selaku Ketua PTM Belimbing mengatakan, acara ini dibuat bertujuan untuk lebih meningkatkan minat masyarakat terhadap olahraga tenis meja, khusus di RT2/2, Kelurahan Pasir Putih.

“Selain itu juga sebagai mempererat silaturahmi para pecinta tenis meja dan untuk menggali potensi dan bibit-bibit atlet tenis meja nantinya. Acara ini berlangsung selama 2 hari dari tanggal 12-13 Desember 2020,” jelasnya.

Acara ini dapat terselenggara sebagai tekad untuk dapat lebih memperkenalkan tenis meja dan meningkatkan potensi atlet agar dapat lebih baik lagi dan dapat berprestasi, menang kalah bukan tujuan, tetapi semangat untuk membangun kebersamaan dan silaturahmi.

“Guna memacu semangat waraga untuk lebih berprestasi di kancah lokal, terlebih saat ini kita masih dalam suasana yang harus mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) pandemi Covid-19. Dan saya berharap olahraga ini dapat dilakukan secara berkesinambungan, apalagi tadi pak RW bilang, akan membuat pertandingan tingkat RW2 khususnya,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Ketua RW02, Pahruroji   mengapresiasi kegiatan PTM Belimbing, meski baru dilaunching,  peserta begitu banyak. “saya sebagai ketua lingkungan sangat mengapresiasi untuk kegiatan olahraga ini, selanjutnya, saya meminta untuk diadakan kegiatan ini untuk se-RW2,” pungkasnya. (*)

 

Editor : Pebri Mulya