Beranda Politika Sarmili Serukan Warga Pilih Pradi-Afifah

Sarmili Serukan Warga Pilih Pradi-Afifah

0
Sarmili Serukan Warga Pilih Pradi-Afifah
Pembina Gerakan Arus Bawah (Gerabah) Kota Depok, H. Sarmili
h sarmili
Pembina Gerakan Arus Bawah (Gerabah) Kota Depok, H. Sarmili

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Tokoh masyarakat Kota Depok yang juga Pembina Gerakan Arus Bawah (Gerabah) Kota Depok, H. Sarmili menyerukan perubahan dengan memilih Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna-Afifah Alia di Pilkada Depok 2020.

“Saya mengajak kepada warga Depok untuk hadir ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) pada 9 Desember mendatang,” tutur Sarmili, Jumat (04/12).

Pria yang akrab disapa Dewa ini melanjutkan, untuk menyongsong perubahan Kota Depok yang lebih baik dengan memilih Paslon Nomor Urut 1, Pradi-Afifah

“Jangan lupa pilih Nomor 1, untuk perubahan Kota Depok yang lebih baik,” tegasnya.Menurut Dewa yang dicap ‘Orang Gila Golkar’ oleh mantan Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie ini, warga yang mencintai kota dan ingin ada perubahan Depok yang lebih baik,  harus memilih Pradi-Afifah. Sebab, keduanya memiliki niat yang tulus dan dapat mengayomi seluruh warga.

“Pradi-Afifah, Paslon Nomor Urut 1 memiliki sejumlah program yang baik dan bermanfaat ntuk mewujudkan Kota Depok yang Modern dan Berbudaya. Pradi-Afifah pun dapat menjadi bapak dan ibu yang baik untuk mengayomi seluruh warga tanpa mementingkan satu golongan tertentu,” ujarnya.

Ia menilai di era kepemimpinan Pradi-Afifah yang dapat menyatukan 12 partai di Kota Depok, lima organisasi masyarakat (Ormas) dan sejumlah relawan, menjadi tanda bahwa dukungan dan harapan perubahan Depok yang lebih baik begitu besar.

“Ini kekuatan kita untuk mewujudkan perubahan. Jadi, saya sekali lagi meminta agar seluruh warga yang telah memiliki hak pilih bisa hadir ke TPS dan memilih Pradi-Afifah, Paslon Nomor Urut 1,” pungkas Dewa. (rd/cky)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya