Beranda Utama Selain Permintaan Maaf, Rizieq Shihab juga Menyampaikan Hal ini untuk Pengikutnya

Selain Permintaan Maaf, Rizieq Shihab juga Menyampaikan Hal ini untuk Pengikutnya

0
Selain Permintaan Maaf, Rizieq Shihab juga Menyampaikan Hal ini untuk Pengikutnya
Rizieq Shihab
rizieq shihab
Rizieq Shihab

 

RADARDEPOK.COM – Imam Besar Front Pembela Islam, Rizieq Shihab menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia. Hal itu disampaikan dalam dalam acara dialog nasional 212 yang digelar secara virtual pada Rabu, 2 Desember 2020.

Hal ini karena serangkaian kegiatan Rizieq Shihab yang telah mengundang kerumunan massa. Mulai dari penyambutan di Bandara Soekarno-Hatta, Petamburan, Tebet, hingga Megamendung, Bogor.

Rizieq Shihab menjelaskan, beberapa kerumunan yang terjadi itu diluar kendali dirinya, hal ini karena antusiasme berlebih dari para pengikutnya.

“Kita meminta maaf kepada semua masyarakat kalau dalam kerumunan di bandara, Petamburan, Tebet, Megamendung, terjadi penumpukkan di luar kendali karena antusias,” jelas Rizieq Shihab di video tersebut.

Rizieq Shihab juga meminta maaf kepada para ulama dan kiai, hal ini lantaran diterapkannya prosedur yang ketat saat akan memasuki kediamannya.

“Saya juga meminta maaf kepada ulama, kiai yang datang ke rumah saya. Kita di sini sudah memberlakukan protokol kesehatan yang sangat ketat,” jelas Rizieq Shihab.

“Jadi di pintu gerbang itu sudah kita sediakan rapid test hingga swab antigen, jadi kalau ada tamu siapa pun dia tanpa terkecuali kita periksa,” lanjutnya.

Usai permintaan maaf tersebut, tiba-tiba Rizieq Shihab menyampaikan lainnya dan itu ditujukan kepada para pengikutnya.