Beranda Politika Selamat Datang Gelombang Perubahan

Selamat Datang Gelombang Perubahan

0
Selamat Datang Gelombang Perubahan
Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta.
Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta
Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta.

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Memasuki hari terakhir kampanye, Partai Gelora Indonesia Kota Depok, menghelat acara akbar bertajuk Konsolidasi Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna-Afifah Alia dan Arahan Ketua Umum Partai Gelora Indonesia Anis Matta di Hotel Bumi Wiyata, Jalan Raya Margonda, Kecamatan Beji, Sabtu (5/12).

Anis Matta mengatakan, mesti mengakhiri tahun-tahun penuh kebuntuan. Makna dari tahun kebuntuan adalah tahun yang kritis. Di tengah kondisi ini butuh gaung kebangkitan Indonesia. Karena itu, Partai Gelora yang membawa misi sebagai pelopor kebangkitan arah baru Indonesia, akan membawa gelombang seluruh hati seluruh bangsa Indonesia. Maka tugas utamanya adalah menyatukan elemen bangsa Indonesia.

“Ini menjadi tekad bersama, sebabnya kami datang dengan semangat kolaborasi dan keterbukaan. Sudah saatnya kami mengakhiri pembelahan yang terjadi di tengah masyarakat,” ucap Anis.

Anis Matta melanjutkan, gelombang perubahan perlu dibekali peta jalan, di mana peta jalan ini sebagai ide dan gagasan untuk mengakhiri sebuah krisis dengan fokus menciptakan peluang demi kebangkitan bersama.

“Tujuan sudah jelas, peta baru itu jelas yakni menciptakan arah baru Kota Depok. Dimulai dengan langkah kecil, yakni membenahi Kota Depok dengan memenangkan Pradi-Afifah. Salah satu masalah paling krusial adalah kontribusi manfaat ekonomi kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Depok tanpa kecuali,” tegasnya.

Pradi-Afifah memiliki pengalaman yang baik dan memahami kondisi Kota Depok, dan inshaAllah pada 9 Desember 2020 mendatang akan memiliki pemimpin baru di Kota Depok. Beragam masalah seperti meningkatnya jumlah angka pengangguran di kota Depok, perlu disikapi dengan solusi yang lebih aplikatif.

“Salah satu visi misi Pradi-Afifah yang akan menciptakan 10.000 pengusaha baru melalui program pengembangan UMKM, diharapkan dapat menekan jumlah angka pengangguran di Kota Depok,” tandasnya.