Beranda Politika Siap Serahkan Gaji untuk Warga

Siap Serahkan Gaji untuk Warga

0
Siap Serahkan Gaji untuk Warga
Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono.
kepalan tangan imam budi
Imam Budi Hartono.

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Ingin memberikan kontribusi maksimal kepada warga Depok, khususnya mereka yang rentan masalah sosial, Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 2, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono siap menyerahkan gaji mereka untuk warga.

“Kami Idris-Imam siap menyerahkan gaji untuk warga Depok rentan masalah sosial,” tutur Imam.

Ia menegaskan bahwa hal tersebut dilakukan karena Paslon Nomor Urut 2, Idris-Imam memiliki kepedulian terhadap warga Depok, khususnya mereka yang rentan masalah sosial.

“Kami ingin agar seluruh warga Depok dapat sejahtera. Bagi yang rentan masalah sosial, kami siap dan ikhlas menyerahkan gaji kami untuk warga,” tegasnya.

Alumni Universitas Indonesia (UI) in menyebutkan ada tiga hal permasalahan di Kota Depok yang sangat penting apalagi dengan kondisi Covid-19 sehingga dalam Program Kerja pasangan Nomor urut 2, yaitu Ekonomi, Pendidikan dan Kesehatan. “Ini menjadi prioritas kami,” papar Imam.

Mengusung visi Kota Depok yang Maju, Berbudaya dan Sejahtera, pasangan yang diusung Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS), yakni Partai Berkarya, Partai Demokrat, PKS dan PPP, pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Depok 2020, Idris-Imam menelurkan sepuluh janji kampanye, yakni dana Rp5 miliar per kelurahan, 5.000 pengusaha/startup baru dan 1.000 perempuan pengusaha.

Kemudian, meningkatkan insentif honorer dan guru swasta, alun-alun dan taman hutan kota di wilayah barat, meningkatkan insentif pembimbing rohani, meningkatkan insentif RT, RW, LPM, pusat olahraga dan UMKM, wifi gratis, sekolah/madrasah negeri per kecamatan dan Posyandu/Posbindu di tiap RW.

“Ini menjadi program prioritas kami di Pilkada Depok 2020. Selain itu,ada program Kartu Depok Sejahtera (KDS) yang memiliki tujuh layanan dan manfaat,” ucap Imam. (rd/cky)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya