Beranda Politika Smile Idris-Imam Ajak Memilih dengan Akal Sehat

Smile Idris-Imam Ajak Memilih dengan Akal Sehat

0
Smile Idris-Imam Ajak Memilih dengan Akal Sehat
MENANG : Sahabat Milenial (Smile) Idris-Imam, hadirkan tokoh nasional, di Posko Relawan Slime, Jalan Raya Pekapuran RT 2/6. FOTO : ISTIMEWA
Smile idris dan imam
MENANG : Sahabat Milenial (Smile) Idris-Imam, hadirkan tokoh nasional, di Posko Relawan Slime, Jalan Raya Pekapuran RT 2/6. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, SUKATANI – Pendukung pasangan calon walikota nomor urut 2 Mohammad Idris-Imam Budi Hartink yang menamai dirinya Sahabat Milenial (Smile), kembali menghadirkan tokoh-tokoh nasional dalam rangka memperluas peran milenial dalam melanjutkan pembangunan Kota Depok.

Selain menghadirkan Calon Wakil Walikota nomor 2, Imam Budi Hartoni pihaknya juga menghadirkan beberapa tokoh nasional, diantaranta Rocky Gerung dan Muhammad Said Didu.

Ketua Smile, Irfan Januar menuturkan, dengan menghadirkan beberapa tokoh nasional, diharapkan masyarakat Kota Depok dapat kembali menggunakan akal sehatnya, terutama dalam memilih calon pemimpin.

“Sengaja kami hadirkan tokoh-tokoh tersebut, agar masyarakat mendapatkan pencerahan tentang akal sehat,” ujar Irfan.

Sementara, Rocky Gerung, memaparkan apa yang di katakan akal sehat, menurutnya belakangan ini banyak sekali ditemukan orang-orang yang sudah tidak lagi menggunakan akal sehat tersebut.

“Oleh karena itu, sebagai masyarakat Kota Depok, dimana Depok sendiri adalah tempat lahirnya akal sehat, maka jangan sampai akal sehat tersebut juga tidak berfungsi sebagaimana mestinya,” terangnya.

Menurutnya, orang yang berakal sehat sudah pasti akan memilih pemimpin berdasarkan akal sehat, bukan takut atau ada unsur lain selain akal sehat.

“Jangan seleweng akal sehat, jadi gunakan akal sehat tersebut untuk memenangkan pasangan Idris-Imam. Kalau saja saya bisa pindahkan KTP ke Depok,  saya akan pilih dan menangkan Idris-Imam,” tegasnya.

Menanggapi hal tersebut, Koordinator Smile, Samsudin Alloy, menegaskan, kemenangan untuk pasangan Idris-Imam di wilayahnya ditargetkan unggul di angka 67 persen.

“Kami memiliki data dari survei yang sudah dilakukan khususnya kaum milenial, dan data tersebut sudah kita simpan. Selama kepemimpinan Idris, masyarakat juga sudah merasakan manfaat dari kemajuan yang dicapainya,” pungkasnya. (rd/tul)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Pebri Mulya