Sabtu, Maret 6, 2021
Beranda Ekbis dan Hiburan 2021, Piyama Bukan Lagi Baju Tidur

2021, Piyama Bukan Lagi Baju Tidur

0
2021, Piyama Bukan Lagi Baju Tidur

baju model tie die

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK Piyama naik kelas. Tak cuma menjadi busana tidur, kini pakaian berbahan lembut nan sejuk itu, juga mulai dipakai untuk beraktifitas sehari-hari. 2021, tren berbusana piyama akan menjadi fesyen teranyar.

Perancang busana menangkap momentum. Ramai-ramai merancang piyama sebagai pakaian trendi keseharian. Menemani bekerja ataupun kuliah. Disulap agar tetap fashionable

“Tren piyama di 2021 muncul lagi karena perkembangan fesyen itu selalu berputar dari sebelumnya. Sekarang tren piyama tampil lebih modis dengan beragam motif yang bervariasi mulai dari bahan, model cutting, dan motif,” ujar perancang busana, Hefinda Diza, kepada Radar Depok, Minggu (3/1).

Ia menuturkan, tren 2021 akan mengusung busana santai dan nyaman. Piyama masuk kategori. Sepertinya tren ini akan menjamur di kalangan milenial. Pasalnya saat ini, tern 2021 akan memadukan kenyamanan dengan keanggunan. Termasuk memanfaatkan fungsi praktis, yang biasa dipakai di rumah menjadi outfit kekinian yang keren.

“Nah selain itu sleepwear seperti piyama juga dapat dipadukan dengan setelan hijab. Motif yang dominan sekarang tuh tie dye gitu  yang menjadikan tren fashion 2021 semakin bervariatif,” bebernya.

Salah seorang milenial, Dina mengaku nyaman dengan piyama untuk dipakai beraktifitas. Nyaman dipakai, sejuk dikulit.

“Hangout pakai baju piyama, rasanya nyaman banget dan simple. Sesuai tren sekarang. Tidak pusing, karena mudah sekali untuk di mix and match sama aksesoris,” pungkasnya. (rd/mg5)

 

Jurnalis : Desduary

Editor : Pebri Mulya