Beranda Satelit Depok 377 Warga Beji Dijatah Rp300 Ribu

377 Warga Beji Dijatah Rp300 Ribu

0
377 Warga Beji Dijatah Rp300 Ribu
ANTRE : Warga RW12 Kelurahan/Kecamatan Beji sedang mengantre untuk menerima Bantuan Presiden. FOTO : INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK
warga beji dijatah
ANTRE : Warga RW12 Kelurahan/Kecamatan Beji sedang mengantre untuk menerima Bantuan Presiden. FOTO : INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, BEJI Warga RW12, Kelurahan/Kecamatan Beji, kembali menerima Bantuan Presiden. Bantuan ditujukan bagi warga yang terdampak ekonominya akibat pandemi Covid-19.

Ketua RW12 Beji, Nisan Febriansyah mengatakan, bantuan yang diberikan kali ini bukan berupa paket sembako. Tetapi, uang tunai sebesar Rp300 ribu yang diberikan langsung kepada warga penerima.

“Sudah tak ada sembako lagi. Sekarang bantunya pakai uang tunai,” kata Nisan kepada Radar Depok, Selasa (12/01).

Dia mengungkapkan, di wilayahnya ada 377 orang yang mendapatkan bantuan. Seluruh uang diberikan utuh kepada warga penerima. “Warga langsung datang ke sini untuk mengambil uangnya,” tuturnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan, warga yang datang ke sana diwajibkan untuk mentaati protokol kesehatan, dengan menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

“Kalau sudah gilirannya tapi tidak mematuhi 3M, kami akan suruh pulang untuk memakai masker lalu kembali ke sini untuk mengambil bantuannya,” bebernya.

Ia juga berpesan kepada warga penerima bantuan untuk memanfaatkan uang tersebut sebaik mungkin. “Uang ini harus dimanfaatkan untuk kebutuhan hidup masyarakat. Jangan dibelanjakan rokok atau hal-hal kurang perlu lainnya,” pungkasnya. (rd/dra)

 

Tentang Bansos untuk Warga RW12 Beji

  • Pengurus RW12 Beji bagikan Banpres
  • 377 warga Beji mendapat Banpres
  • Setiap warga mendapatkan bantuan uang tunai sebesar Rp 300 ribu
  • Hanya warga yang terdampak ekonominya karena pandemi Covid-19

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Pebri Mulya