Beranda Ekbis dan Hiburan Aicraft 2162 Hasilkan Lukisan Unik

Aicraft 2162 Hasilkan Lukisan Unik

0
Aicraft 2162 Hasilkan Lukisan Unik
KEREN : Melukis di media selain kanvas memiliki nilai seni dan harga jual yang tinggi.FOTO:DESDUARY/RADAR DEPOK
KEREN : Melukis di media selain kanvas memiliki nilai seni dan harga jual yang tinggi.FOTO:DESDUARY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM – Melukis merupakan sebuah kegiatan untuk mencurahkan kreativitas dalam diri menjadi
sebuah karya seni. Tidak sedikit pula hobi yang ditekuni pada bidang seni ini menjadi sebuah lapangan pekerjaan. Selain memiliki nilai seni yang tinggi kesan unik dan antik juga hadir dalam sebuah goretan kuas tersebut. Biasanya lukisan yang diciptakan oleh seorang seniman dituangkan ke dalam media berupa kanvas, namun berbeda yang dihasilkan oleh Aicraft 2162. Ia menuangkan ide melukisnya di media selain kanvas.

“Melukis diatas kanvas rasanya sudah biasa, saya ingin melukis di media lainnya yang dapat terkesan unik seperti kayu, gelas, baju, dan lainnya yang bisa dilukis,” ujar Pemilik Aicraft 2162, Chrisanta Prisca Asrining Saptorini, kepada Radar Depok.

Chrisanta menuturkan, selain menjalani usahanya ini, ia memang bekerja di bidang seni melukis. Bisa dikatakan dari hobi yang ia tekuni tersebut bisa menjadikan peluang usaha. Berawal dari ketertarikannya melukis di media selain kanvas dan mencoba untuk menjualnya malah membuat para konsumen dan kolektor berburu hasil yang ia produksi. Teknik yang ia kenakan melukis dengan tangan serta mengunakan cat arcylic. Hasil yang ditawarkan sangat bagus dan pastinya dengan model yang terbatas.

“Para konsumen sangat tertarik saat saya mencoba melukis dengan media payung, tidak hanya itu saya juga sempat melukis baju ibu Walikota Depok,” ungkapnya.

Harga yang dibanderol dari hasil lukisan tersebut mulai dari Rp25 ribu hingga jutaan rupiah. Untuk menarik konsumen, Aicraft 2162 tidak pernah absen mengikuti bazar. Bagi yang tertarik bisa memesan hasil lukisan tersebut melalui instagram @Aicraft 2162.(rd/mg5)

Jurnalis : Desduary

Editor : Febrina