Minggu, Februari 28, 2021
Beranda Politika Bantu Korban Bencana, Pradi Minta Fraksi Gerindra Sisihkan Gaji

Bantu Korban Bencana, Pradi Minta Fraksi Gerindra Sisihkan Gaji

0
Bantu Korban Bencana, Pradi Minta Fraksi Gerindra Sisihkan Gaji
Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna.
pesan ibu untuk pradi
Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna meminta kepada seluruh jajaran Fraksi Gerindra DPRD Kota Depok, untuk bisa menyisihkan sebagian gajinya guna membantu masyarakat terdampak bencana alam.

Indonesia sedang menerima ujian. Ada sejumlah bencana terjadi. Tentu kita harus saling membantu. Akan saya sampaikan ke ketua fraksi (imbauan sisihkan gaji),” ungkapnya kepada Radar Depok, Selasa (19/1).

Wakil Walikota Depok ini menambahkan, imbauan ini nyatanya memang diinstruksikan langsung dari DPP Partai Gerindra. “Pak Sekjen, Ahmad Muzani meminta untuk fraksi di DPR RI untuk bisa menyisihkan gajinya,” bebernya.

Sebelumnya, Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani, meminta seluruh kadernya di DPR unutk memotong gajinya guna disisihkan membantu warga terdampak bencana.

“Kepada anggota kader DPR RI Gerindra saya meminta untuk menyisihkan gaji mereka dipotong untuk membantu saudara-saudara kita di daerah bencana. Bantuan yang diberikan Gerindra dalam bentuk apapun sebagai bentuk kepedulian sebagai keluarga besar bangsa Indonesia,” ujar Muzani

Partai Gerindra juga mengajak masyarakat dan seluruh kadernya untuk bergotong-royong membantu warga terdampak bencana di berbagai wilayah Indonesia yang terjadi dalam beberapa waktu terakhir.

“Hari-hari ini bangsa kita sedang dirundung bencana yang memakan korban. Kami ingin mengetuk hati saudara-saudara bangsa Indonesia untuk bersama-sama saling membantu di tengah masa bencana khususnya di tengah pandemi korona yang belum juga turun,” pungkasnya Muzani. (rd/lpt)

Jurnalis/Editor : Junior Williandro