Selasa, Maret 9, 2021
Beranda Ekbis dan Hiburan Belanja Rp500 Ribu Dapat Hadiah di Tan Farm Collection

Belanja Rp500 Ribu Dapat Hadiah di Tan Farm Collection

0
Belanja Rp500 Ribu Dapat Hadiah di Tan Farm Collection
BERAGAM : Tan Farm Collection menyediakan beraneka jenis tanaman hias, bibit sayur dan buah hingga media tanam. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK
harga tanaman fan farm
BERAGAM : Tan Farm Collection menyediakan beraneka jenis tanaman hias, bibit sayur dan buah hingga media tanam. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Masa pandemi Covid-19 masih berlanjut, bahkan di beberapa wilayah semakin ketat dalam penerapan protokol kesehatan. Berbagai kebijakan membuat pembatasan bahkan soal bekerja dikantor. Perpanjangan ini membuat kerja dari rumah atau work from home (WFH) banyak menjadikan sebagian besar orang memiliki aktivitas baru. Salah satunya dengan memelihara tanaman.

Nah, bagi yang mencari koleksi tanaman bisa cek ke Tan Farm Collection yang berlokasi di Raya BBM, Cilodong. Namun pada 11-24 Januari 2021 bisa juga datang ke pameran yang diadakan di Dmall. Menariknya disini setiap pengunjung yang bertransaksi Rp500 ribu bisa dapat give away tanaman.

“Khusus pembelian di pameran ada hadiahnya loh,” ujar Owner Tan Farm Collection, Tanti Guntari kepada Radar Depok.

Tanti menjelaskan, adapun jenis tanaman yang dipamerkan disini beragam, mulai dari aglonema, philodenron, calathea, allocasia, anggrek, bibit buah dan sayur dan media tanam. Untuk harganya bervariasi, mulai dari Rp50 ribu hingga Rp750 ribuan. Untuk ongkos kirim menyesuaikan lokasi antar namun kebanyakan pengunjung membawa langsung tanaman yang dibeli.

“Jenis tanamannya beragam, harga menyesuaikan,” tegasnya.

Selain menjajakan aneka produk tanaman dan juga bibir sayur serta buah, Tan Farm Collection juga mengadakan kelas membuat tali gantung untung tanamannya. (rd/ina)

 

Tan Farm Collection :

– Belanja Rp500 Ribu Dapat Hadiah

– Jenis tanamannya lengkap, ada bibit sayur dan buah serta media tanam

– Harganya mulai Rp50 ribu hingga Rp750 ribuan

– Mengadakan kelas membuat tali gantung untuk tanaman

 

Jurnalis : Febrina

Editor : Pebri Mulya