Minggu, Maret 7, 2021
Beranda Satelit Depok Buat Menikahi Pujaan Hati, Pria Ini Nekat Mengaku Polisi Berpangkat Kombes

Buat Menikahi Pujaan Hati, Pria Ini Nekat Mengaku Polisi Berpangkat Kombes

0
Buat Menikahi Pujaan Hati, Pria Ini Nekat Mengaku Polisi Berpangkat Kombes
ist
ilustrasi logo radar depok
ist

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Buat memuluskan rencananya, menikahi sang pujaan hati. HH nekat mengaku sebagai anggota Polri. Seorang perwira. Bahkan mengklaim pangkat Komisaris Besar (Kombes).

Namun, tetap saja, sepandai-pandainya tupai melompat, pasti akan jatuh juga. Begitupun yang dialami HH. Aksi tipu-tipunya akhirnya terkuak. Ia pun kini mendekam dibalik jeruji besi.

Kasat Reskrim Polrestro Depok, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana mengatakan, terkuaknya kasus ini, bermula ketika saudara dari istri pelaku, merasa curiga dengan foto pada Kartu Tanda Anggota (KTA) yang diperlihatkan HH usai menikah.

“Telah diamankan seorang pria yang mengaku sebagai anggota Polri yang mengaku berdinas di Intelejen Mabes Polri,” jelas Bayu, Minggu (31/1).

Lebih lanjut, terang dia, setelah pelapor bercerita kepada anggotanya, HH lalu diamankan. Pelaku terpojok. Ia pun mengakui semua perbuatnnya. “Jadi dia ini berpura-pura jadi polisi agar bisa menikahi korban,” ungkapnya.

Selain mengamankan pelaku, petugas juga menyita senjata jenis revolver air soft gun berikut dua lembar KTA berpangkat Kombes, dan satu foto pelaku yang mengenakan seragam polisi. Kasusnya kini dilimpahkan ke Polsek Jagakarsa, Jakarta Selatan.

“Dikarenakan ada korban-korban lain yang menderita kerugian materil dan TKP nya ada di wilayah hukum Polsek Jagakarsa,” pungkasnya. (rd/dra)

 

 

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Junior Williandro