Beranda Ekbis dan Hiburan Bumbu Lidi Daddy Bervariasi

Bumbu Lidi Daddy Bervariasi

0
Bumbu Lidi Daddy Bervariasi
JAJANAN : Mi lidi jajanan jaman dulu yang sekarang tetap eksis dan memiliki inovasi rasa yang baru.FOTO:DESDUARY/RADAR DEPOK
JAJANAN : Mi lidi jajanan jaman dulu yang sekarang tetap eksis dan memiliki inovasi rasa yang
baru.FOTO:DESDUARY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM – Mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan jajanan mi lidi jaman dulu. Mi lidi memiliki tekstur seperti spageti mentah dan biasanya ditaburi dengan bumbu asin atau pedas menjadi salah satu jajanan favorit anak sekolahan. Namun sekarang sudah jarang menemui jajanan mi lidi disekitaran kita. Lidi daddy menjadi salah satu pelaku bisnis yang menjual jajanan jaman dahulu dengan berbagai macam variasi bumbu lidi.

“Mi lidi itu salah satu jajanan favorit saya tapi sekarang sudah jarang banget ditemui, terus saya kepikiran buat bikin sendiri dan menjualnya Alhamdulillah respon masyarakat sangat baik dengan camilan tersebut,” ujar Pemilik Lidi Daddy, Karina Retno Dewati, kepada Radar Depok.

Karina menjelaskan, dari mencoba membuat makanan kesukaannya menjadi peluang usaha yang melegit ternyata responnya baik. Walaupun baru berjalan sekitar setahun, Lidi Daddy sudah memiliki banyak pelanggan tetap. Lidi Daddy sendiri memiliki beragam varian dan inovasi agar berbeda dari mi lidi biasanya. Lidi Daddy memiliki variasi rasa mulai dari bumbu kering dan bumbu basah yang meliputi rasa taro, cokelat, stroberi tidak hanya itu kita juga bisa menentukan level pedas yang diinginkan. Best seller dari Lidi Daddy yaitu ada varian pedas dan asin. Produksi dari Lidi Daddy masih home made dan tentunya higienis.

“Harga yang dibanderol dari mi lidi ini mulai dari Rp12 ribu perbox untuk bumbu kering dan basahnya hanya Rp15 ribu. Lidi Daddy juga sudah ada di marketplace lainnya seperti Tokopedia, Shopee serta didukung oleh grabfood dan goofood,” pungkasnya.(rd/mg5)

Jurnalis : Desduary

Editor : Febrina