cereal milk belly
KEKINIAN : Minuman rasa sereal menjadi salah satu favorit kaum milenial. FOTO : ISTIMEWA
cereal milk belly
KEKINIAN : Minuman rasa sereal menjadi salah satu favorit kaum milenial. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pandemi membuat sebagian orang untuk mencari peluang dalam dunia usaha terutama pada bisnis makanan dan minuman. Salah satunya yaitu bisnis minuman berupa Cereal Milk juga sangat mudah untuk dijalani ditengah era pandemi. Belly Yuks hadirkan produk minuman yang menarik para konsumen untuk mencoba serta bernostalgia saat sarapan dimasa kecil. Bisnis online ini sudah berjalan sejak 2019, peminat dari pecinta minuman cereal milk sendiri sangat banyak diburu oleh konsumen .

“Awal mula bikin usaha cereal milk itu karena saya suka masak dan coba-coba untuk membuatnya. Saat saya coba jual satu dua botol ternyata respon orang disekitar tuh positif, akhirnya saya beraniin diri untuk jual cereal milk di market place,” ujar Owner Belly Yuks, Shabrina Fadiah Prihandi, kepada Radar Depok.

Shabrina menjelaskan, saat ini ia hanya memproduksi dua rasa cereal yaitu varian koko crunch dan honey stars, yang paling banyak dibeli oleh konsumen dari dua varian tersebut ialah honey stars. Karena menurut konsumen rasanya unik dan tidak terlalu manis dilidah. Harga yang ditawarkan dari satu botol cereal milk tersebut ialah Rp15 ribu sangat murah dan terjangkau bagi semua kalangan.

“Untuk pemesanan cereal milk bisa order melalui instagram @belly_yuks atau melalui shopee @belly_yuks, kami masih menerapkan sistem pre-order satu setelah pemesanan, bayar hari ini maka besok pagi akan dikirim untuk sekitaran wilayah Jakarta, Depok dan Bogor,” pungkasnya. (rd/mg5)

 

Jurnalis : Desduary

Editor : Pebri Mulya