Beranda Ekbis dan Hiburan Choco Qta Bersertifikat Halal

Choco Qta Bersertifikat Halal

0
Choco Qta Bersertifikat Halal
MANIS : Salah satu produk dari Choco Qta yaitu cake tiramisu dengan kemasan kecil. FOTO : DESDUARY/RADAR DEPOK
choco qita halal
MANIS : Salah satu produk dari Choco Qta yaitu cake tiramisu dengan kemasan kecil. FOTO : DESDUARY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Semua orang pasti sudah tidak asing dengan yang namanya cokelat. Banyak sekali makanan dan minuman yang disajikan dengan berbahan dasar cokelat. Salah satu toko yang menjual aneka makanan dan minuman olahan dari cokelat adalah Choco Qta. Berlokasi di Jalan Boulevard Grand Depok City blok B no20. Choco Qta juga memiliki usaha lainnya yang berada dinaungan pemiliknya yaitu Archery, Parenting, Course (Cooking), dan Edutainment (Apache) di dalam satu lokasi. Yang paling menarik, produk kue disini bersertifikat halal.

“Adanya tiga bisnis yang saya naungi ini membuat inspirasi untuk lahirnya sebuah nama yang unik dan bersangkut paut dengan bisnis saya,” ujar Owner Choco Qta, Marsa kepada Radar Depok.

Marsa menuturkan Choco Qta berdiri sejak 2002 dan ia menawarkan berbagai macam varian menu mulai dari kue, cookies, candy dan minuman cokelat. Best seller dari Choco Qta sendiri ada yang namanya kue harmoni yang mana kue tersebut terdiri dari lapisan mousse coklat, mousse coklat putih, dan ada lapisan cakenya yang berlayer. Semua produk kue dari Choco Qta sudah bersertifikat halal sehingga aman dikonsumsi untuk seorang muslim. Salah satu kuenya yang termaksud bersertifikasi halal ialah Tiramisu yang tidak mengunakan bahan kahlua dan rum.

“Alasan terbesar saya membuka Choco Qta ialah saya ingin membuat kue ala hotel yang berkualitas namun halal untuk dimakan oleh seorang muslim. Harganya terjangkau, mulai dari Rp5 ribu hingga jutaan,” tutupnya. (rd/mg5)

 

Jurnalis : Desduary

Editor : Pebri Mulya