Daffa Wartawan Radar Depok Terbaik Desember

In Utama
wartawan terbaik 3
APRESIASI : Redaktur Pelaksana Radar Depok, Fahmi Akbar (kiri) saat menyerahkan penghargaan dalam bentuk uang tunai pada wartawan terbaik bulan Desember Daffa (tengah), di dampingi Koordinator Liputan Radar Depok, Junior (kanan) di Ruang Rapat Redaksi Radar Depok, Kamis (7/1). FOTO : ARNET/RADAR DEPOK

 

DEPOK – Pandemi Covid-19 tentu membawa dampak pada seluruh sektor ekonomi. Sejumlah perusahaan, bahkan sampai mengurangi karyawan atau memangkas pesangon.

Namun nyatanya, kondisi itu tidak terjadi di Radar Depok. Justru Koran Depok Sesungguhnya itu mampu memberi apresiasi lebih buat karyawannya. Di jajaran redaksi misalnya. Konsisten memberi gelar wartawan terbaik bulanan, tentu dengan memberi ‘jajan’ lebih bagi pemenang.

General Manger Radar Depok, Iqbal Muhammad menyampaikan, apresiasi tersebut diberikan demi membangkitkan semangat wartawan untuk menjalankan tugasnya dengan baik dan benar sesuai dengan kode etik jurnalistik yang berlaku.

“Memang kami sengaja memberikan peghargaan bagi wartawan terbaik setiap bulannya, dan ini sudah berjalan sejak Oktober,” ungkapnya, Kamis (7/1)

Dirinya membeberkan, pada Oktober yang mendapat sebagai wartawan terbaik diraih Arnet Kelmanutu yang betugas di halaman Metropolis, lalu dilanjut pada bulan November didapatkan Lutviatul Fauziah atau biasa dikenal Lulu. Dia wartawan Satelit II : Cimanggis-Tapos.

“Bulan ini (Desember) diraih Daffa Syaifulloh wartawan Satelit II, di Sukmajaya, Cilodong, Cipayung,” ungkap Iqbal usai memberikan penghargaan kepada Daffa di ruang redaksi Radar Depok, Kamis (7/1).

Ada beberapa penilaian yang dilakukan jajaran redaktur pelaksana bersama dengan redaktur lainnya, seperti gagasan dan ide yang diberikan, koordinasi yang baik dalam internal redaksi, hingga menjalankan seluruh tugas jurnalistik dengan baik dan benar.

“Alhamdulilah di tengah pandemi kami masih bisa memberikan yang terbaik untuk para wartawan kami. Jujur ini berkat kerja keras seluruh tim di radar depok,” ungkapnya.

Sementara itu, Daffa menyampaikan rasa syukurnya kepada seluruh jajaran di Radar Depok. Sehingga dirinya bisa meraih wartawan terbaik. Tentu ini atas koordinasi baik yang terjadi di internal redaksi.

“Semua yang saya dapatkan tidak terlepas atas izin Allah SWT, dan juga dari teman wartawan serta para redaktur yang selalu membimbing dengan baik,” terang Daffa.

Tentunya ini akan menjadi semangat dirinya dalam mempertahankan sebagai wartawan terbaik. Namun persaingan akan terjadi, karena masih ada tiga wartawan lainnya yang memiliki kemampuan terbaik. Ada Indra Siregar, wartawan Satelit I : Sawangan-Bojongsari, Putri Disa wartawan Metropolis, dan Dedi, pengisi channel Youtube Radar Depok TV.

“Semoga hal ini bisa diikuti media lainnya dalam memberikan semangat pada wartawannya di lapangan yang bekerja keras untuk menyajikan berita yang komperhensif bagi pembaca,” tandas Daffa. (rd/arn)

 

wartawan terbaik 1
Arnet Kelmanutu menjadi wartawan terbaik Radar Depok edisi Oktober 2020.

 

wartawan terbaik 1
Lutviatul Fauziah menjadi wartawan terbaik Radar Depok edisi November 2020.

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

warung baba daih

Warung Baba Daih Suguhkan Jajanan Tempo Dulu

JADUL : Warung Baba Daih selain nyaman mereka menyediakan jajanan khas jaman dahulu. FOTO :

Read More...
thamrin ke tinjau sekolah lagi

Pembangunan Tujuh SMPN Bertahap di Depok

SURVEY : Kepala Disdik Kota Depok, Mohammad Thamrin bersama Ketua Komisi D DPRD Kota Depok,

Read More...
Bedeng kebakaran di tapos

Ledakan Petasan, Bikin Bedeng di Tapos Terbakar

HANGUS : Anggota Damkar telah selesai memadamkan api, Kamis (7/1). FOTO : ISTIMEWA   RADARDEPOK.COM, TAPOS -

Read More...

Mobile Sliding Menu