Senin, Maret 8, 2021
Beranda Politika Dampingi Pelantikan, Imam : Semoga Kang Asep Bisa Lebih Baik dari Saya

Dampingi Pelantikan, Imam : Semoga Kang Asep Bisa Lebih Baik dari Saya

0
Dampingi Pelantikan, Imam : Semoga Kang Asep Bisa Lebih Baik dari Saya
PAW : Wakil Walikota Terpilih pada Pilkada Depok 2020, Imam Budi Hartono (kiri), mendampingi pelantikan Asep Arwin Kostsara dalam Sidang Paripurna Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota  DPRD Provinsi Jawa Barat Periode 2019-2024 di Gedung DPRD Jabar, Bandung, Selasa (5/1) : FOTO : ISTIMEWA
imam dampingi asep PAW
PAW : Wakil Walikota Terpilih pada Pilkada Depok 2020, Imam Budi Hartono (kiri), mendampingi pelantikan Asep Arwin Kostsara dalam Sidang Paripurna Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota  DPRD Provinsi Jawa Barat Periode 2019-2024 di Gedung DPRD Jabar, Bandung, Selasa (5/1). FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Dampingi pelantikan Asep Arwin Kostsara dalam Sidang Paripurna Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota  DPRD Provinsi Jawa Barat Periode 2019-2024 di Gedung DPRD Jabar, Bandung, Selasa (5/1), Imam Budi Hartono berpesan agar Asep dapat lebih baik serta selalu dekat dengan rakyat Depok dan Bekasi.

“Alhamdulillah. Sebelum saya dilantik (sebagai Wakil Walikota Depok) . Kita menemani pelantikan kang H. Asep Arwin Kostsara. PAW saya di DPRD Prov Jawa Barat. Untuk dapil Kota Depok dan Kota Bekasi, ” tutur Imam saat dihubungi Radar Depok, Selasa (5/1).

Imam pun berpesan dan berharap agar penggantinya di DPRD Jabar tersebut dapat memberikan kontribusi maksimal dengan mencurahkan tenaga dan pikirannya bagi warga Kota Depok dan Kota Bekasi.

“Semoga Kang Asep bisa lebih baik dari saya sebagai Anggota DPRD Jabar,” ucap Imam yang juga Wakil Walikota Depok Terpilih pada Pilkada Depok 2020.

Diketahui Asep Arwin dilantik sebagai anggota DPRD Jabar dari Fraksi PKS mengantikan Imam Budi Hartono daerah pemilihan wilayah (Dapil) Kota Depok-Bekasi, lantaran Imam maju dalam kontestasi Pilkada Depok 2020 mendampingi Mohammad Idris.

Sebelumnya, Asep Arwin mengaku bersyukur atas penunjukan dirinya oleh PKS mengantikan posisi Imam Budi Hartono sebagai anggota DPRD Jabar.

Menurut dia, hal itu sebuah amanah dan beban berat yang harus dijalankan karena perintah partai dan untuk masyarakat Depok dan Bekasi.

“Ini amanah partau intruksikan saya. Akan saya jalankan, sebenarnya bukan keinginan (jadi anggota dewan). Ini beban berat dan saya gak kebayang sebagai penganti Pak Imam Budi di DPRD Jabar,” katanya.

Meski begitu dirinya tetap menjalankan amanah partainya dan berbuat banyak untuk masyarakat.

“Kader PKS Depok tak perlu khawatir, saya akan pindah ke Depok dari Bekasi untuk menjalankan tugas sebagai legislatif Jabar menggantikan pak Imam. Saya mengenal pak Imam sebagai guru dan akan belajar soal Depok denganya,” pungkasnya. (rd/cky)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya