Anggota DPR RI, Intan Fauzi.
Anggota DPR RI, Intan Fauzi.
Anggota DPR RI, Intan Fauzi.
Anggota DPR RI, Intan Fauzi.

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sepanjang 2020, Anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat 6 (Kota Depok-Kota Bekasi), Intan Fauzi terus berkontribusi positif dengan merealisasikan sejumlah aspirasi masyarakat, baik di Kota Depok maupun Bekasi.

Politikus perempuan Partai Amanat Nasional (PAN) ini pun meminta dukungan dan doa agar dapat terus memberikan kontribusi positif dengan menjadi penyambung antara masyarakat dan eksekutif di Senayan.

“2020 memang cukup berat, karena kita dihadapi dengan Pandemi Covid-19 sejak awal Maret. Namun, Alhamdulillah, sejumlah aspirasi dari masyarakat telah terealisasi melalui kerja-kerja politik saya di DPR RI,” kata Intan Fauzi kepada Radar Depok, Senin (4/1).

Dia memaparkan, sejumlah aspirasi yang telah direalisasikan baik untuk menunjang pembangunan infrastruktur wilayah, pendidikan, peningkatan SDM, ekonomi hingga penanggulangan Covid-19.

Intan merinci, aspirasi yang terealisasi, yakni enam pembangunan workshop (Balai Latihan Kerja/BLK), 14 Kelompok Wirausaha Baru, tujuh program padat karya.

“250 unit perbaikan rumah (Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya/BSPS), satu unit bus sekolah,” papar Intan.

Kemudian, sambung politikus yang dekat dengan pelaku UMKM ini, kaitan dengan penanggulangan Covid-19,  ia mendistribusikan 50.500 paket sembako, 10 ventilator, tiga oksigen konsentrator, 17.500 masker, obat dan vitamin.

“Selanjutnya 30 alat disinfektan, 20 toren dan wastafel cuci tangan,” sambungnya.

Selanjutnya, Intan menambahkan, pembangunan jembatan gantung wisata hutan bambu Kota Bekasi, pembangunan rumah susun Pondok Pesantren Yasfi.

“Saya pun kerap melakukan tatap muka dengan warga di 11 kecamatan Kota Depok dan 12 kecamatan Kota Bekasi. Meski, dalam suasana pandemi Covid-19. Namun, tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, agar tidak terjadi penularan dalam tiap agenda saya,” imbuhnya.